Pesan Bijak Revalina S Temat untuk Penonton Jangan Bercerai Bunda

| 8 Desember 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S Temat memerankan karakter seorang istri yang juga wanita karier namun diselingkuhi oleh suaminya dalam sinetron terbarunya Jangan Bercerai Bunda. Kepada para penonton sinetronnya, ia menitip pesan.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang perdana pada Senin (5/12) pukul 20.30 WIB. Kehadirannya melengkapi tujuh sinetron RCTI yang sudah ada. Dari Tukang Ojek Pengkolan sampai Amanah Wali 6.

Siapa sangka, dengan cerita yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Asma Nadia didukung aktor-aktor yang aktingnya oke, Jangan Bercerai Bunda langsung mendapat tempat tersendiri di hati penonton.

Terbukti, perolehan rating di 2 hari pertama cukup menjanjikan dan bertahan di posisi 5 besar daftar rating tv. Di tayangan Selasa (6/12), sinetron MNC Pictures itu bahkan unggul tipis dari sinetron Ikatan Cinta.

"Lewat sinetron ini aku pengin banget kasih tahu ke teman-teman semua, untuk yang nonton tolong diambil hikmahnya, jangan diikuti yang jelek-jeleknya," pesan Revalina dalam wawancara dengan tabloidbintang via pesan suara aplikasi chat WhatsApp.

"Penonton harap bijak banget menyikapi sinetron ini. Karena ini sinetron. Tolong perhatiin, ambil positif-positifnya aja. Yang jelek-jeleknya please banget jangan diikuti," sambungnya.

Revalina S Temat berharap penonton juga bisa belajar dari sinetron tersebut. Dengan maraknya tren pelakor dan perselingkuhan dalam pernikahan, menurut Reva, "Sinetron ini mungkin sedikit banyak membantu bagaimana caranya menghadapi pelakor."

Penulis :
Editor:
Berita Terkait