Cerita DJ Sabath Dapat Saweran Ratusan Juta dari Penggemar

| 8 Desember 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Tanah Air tak pernah berhenti melahirkan talenta-talenta hebat dalam segala bidangnya. Termasuk dalam dunia Disc Jokey atau DJ yang identik dengan kehidupan malamnya.

Salah satunya, ada lelaki bernama Rahmat Reski Saputra atau akrab dengan sapaan nama panggung DJ Sabath. Uniknya lelaki asal Padang, Sumatera Barat ini berasal dari keluarga yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil alias PNS.

Setelah lulus dari menempuh pendidikannya, DJ Sabath bukannya mengikuti jejak keluarganya menjadi PNS, dirinya malah tertarik pada dunia musik. Namun ia tak memungkiri sebelum memulai karir bermusiknya, DJ Sabath pernah menjajal profesi sebagai Banker, Pariwisata, Perhotelan, hingga menjadi seorang general menger dibeberapa resort di Indonesia Timur.

Singkat cerita, setelah puas berkelana, DJ Sabath pun memilih untuk banting setir. Tak hanya berprofesi sebagai DJ, namun juga sempat membintangi FTV sebagai aktor dan model.

Selain itu, ditanya soal prestasi DJ Sabath rupanya juga tak bisa dianggap remeh. Dengan kepiawaiannya memainkan piringan hitam di atas deck, Rahmat Reski Saputra pernah disawer uang ratusan juta.

"Pernah disawer ratusan juta, dan itu adalah pencapaian. Uang hasil saweran itu langsung aku belikan mobil," kata DJ Sabath dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (5/12).

Ia pun menceritakan sedikit momen ketika ia disawer oleh penggemarnya itu. Ia mengatakan kala itu penggemarnya tersebut memberi saweran dalam mata uang dollar.

"Bulan lalu itu emang ada fans wanita yang suka dm aku dan janji mau datang ke eventku. Pas dia datang dia kasih uang saweran berupa dolar, pas aku hitung total ada Rp 180 juta," ujarnya.

Akan tetapi, hal tersebut tentu tak membuatnya lekas puas. Karena memang saweran tak selalu ada, dan hal ini membuatnya terpacu agar terus meningkatkan skil dalam profesi yang ia geluti saat ini.

"Sebenarnya nggak bisa diharapkan karena kadang kosong kadang ada, makanya aku sebagai DJ harus selalu terus meng-upgrade skilku dan memberikan playlist yang asik untuk penggemar," tukasnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait