BLACKPINK Girlband Pertama di Dunia yang Dinobatkan sebagai Entertainer of the Year

| 9 Desember 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idol grup asal Korea Selatan BLACKPINK terpilih sebagai Entertainer of the Year versi majalah TIME. BLACKPINK dianggap sebagai grup musik paling berpengaruh pada 2022.

Penghargaan dari TIME membuat BLACKPINK menjadi girlband pertama di dunia yang terpilih mendapatkan predikat tersebut.

"BLACKPINK adalah ikon dari generasi sekarang yang memimpin tren baru. Mereka adalah girlband terbesar di dunia," ujar pihak TIME.

Prestasi BLACKPINK sebagai grup K-Pop yang merajai sejumlah chart dunia juga mendapat pujian dari TIME. Mereka juga berhasil memecahkan sejumlah rekor setelah merilis album kedua, BORN PINK.

BLACKPINK menjadi girlband dengan angka penjualan album tertinggi setelah merilis BORN PINK. Mereka juga menjadi musisi dengan subscribers terbanyak di YouTube.

Dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi TIME, BLACKPINK mengaku apa yang mereka capai adalah karena kecintaan terhadap musik.

"Kami paling bahagia saat sedang bermusik. Hasil yang baik dengan otomatis mengikuti karena kami selalu dengan bahagia menikmati setiap momen yang dilalui," jelas BLACKPINK..

Tanpa dukungan fans, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa merasa tidak akan pernah sampai pada titik ini. BLACKPINK berterima kasih kepada semua penggemar yang selama ini sudah mendukung mereka. 

"Kami rasa kekuatan dari fans yang selalu mencintai dan mendukung kami tanpa henti adalah alasan terbesar di balik segala pencapaian kami. Kami akan memberikan yang terbaik dalam menjalani setiap momen yang ada dengan hati yang penuh rasa terima kasih," pungkas BLACKPINK.

BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia. Mereka dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2022.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait