Keisya Levronka Beradu Peran dengan Jeffry Reksa di Web Series Cerita Ci(n)ta Kirana

| 9 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari kesuksesan Pigeon Teens Web Series Season 1 dengan lebih dari 8 juta penonton, Pigeon Teens kembali menghadirkan web series Season 2 berjudul "Cerita Ci(n)ta Kirana" bersama Keisya Levronka dan Jeffry Reksa sebagai pemeran utama.

Kali ini cerita yang dikemas bertemakehidupan remaja Indonesia yang unik, penuh humor, dan menarik, agar para penonton yang masih berusia remaja dapat terhibur sekaligus dapat memberikan nilai positif untuk remaja. Hadir dalam 8 episode singkat yang akan ditampilan setiap hari Selasa dan Jumat, mulai 22 Desember 2022.

Keisya Levronka dan Jeffry Reksa, yang baru dipertemukan, mengaku tak sulit membangun chemistry. Jeffry yang harus memerankan anak SMA yang sadar ganteng, sementara Keisya memerankan gadis SMA yang bawel, ceria, yang mengejar impiannya.

"Pas ketemu itu untuk reading (latihan), aku sama Jeffry ternyata sama-sama orang Jawa. Jadi begitu kenalan, kita tau sama-sama Jawa
langsung ngobrol pakai bahasa Jawa, seru. Dia orangnya juga ramai aslinya kan. Kita banyak ngobrol pakai bahasa Jawa, apalagi kalau ngomongin sesuatu yang nggak pengin orang lain tahu, ha ha ha," ungkap Keisya Levronka.

Jeffry juga merasa mudah melebur dengan Keisya, karena hampir mirip dengan perannya di wev series ini, Keisya aslinya memang ramai. Suka cerita, supel, jadi gampang akrab.

Dalam web series ini Season 2 ini, Pigeon Teens juga meluncurkan produk baru yanatte, Hag akan terlihat dalam beberapa adegan.
Pigeon Teens menghadirkan Pigeon Teens Jelly Tint Milk Tea Series, dalam 4 varian warna yang sesuai dengan tren remaja kekinian.
Caramel Latte, Hazalnut Milk Tea, Raspberry Machiatto, dan Cranberry Mousse. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait