Hampir Semua TV Nasional Menayangkan Langsung Rangkaian Prosesi Nikah Kaesang dan Erina Gudono 

| 9 Desember 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti pernikahan selebriti yang hak siar eksklusifnya hanya dimiliki satu stasiun televisi, di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hampir semua stasiun televisi nasional akan menyiarkan secara langsung seluruh rangkaian prosesinya. 

Melalui akun Instagram masing-masing, Indosiar, SCTV, RCTI, ANTV, Trans 7, dan Trans TV telah mengumumkan program spesial rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina dari siraman, akad nikah, ngunduh mantu hingga resepsi. Seluruh rangkaian tersebut ditayangkan mulai Jumat (9/12) hingga Minggu (11/12). 

"Nantikan moment pernikahan paling akbar tahun ini dari Putra Bungsu Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang akan melangsungkan pernikahan dengan sang Pujaan Hati Erina Gudono, dan akan disiarkan secara LIVE di Indosiar," bunyi pengumuman di akun Instagram Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM - Surya Citra Media yang membawahi Indosiar dan SCTV.

"Saksikan rangkaian acara pada 3 momen spesial: SIRAMAN KAESANG & ERINA Jumat, 9 Desember 2022 pkl 08.00 WIB, AKAD NIKAH KAESANG & ERINA Sabtu, 10 Desember 2022 pkl 10.00 WIB, JOKOWI NGUNDUH MANTU Minggu, 11 Desember 2022 pkl 06.00 WIB," lanjut pengumuman tersebut.

"ANTV Lovers menuju Rangkaian Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono yang akan disiarkan LIVE di ANTV. Satu Cinta Kaesang Erina - Akad Nikah Sabtu, 10 Desember 2022 jam 11.30 WIB, Ngunduh Mantu Minggu, 11 Desember 2022 jam 06.30 WIB," tulis admin Instagram ANTV. 

Ini bukan kali pertama stasiun tv menayangkan live pernikahan anak Jokowi. Sebelum Kaesang, stasiun tv juga kompak menyiarkan secara langsung pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda serta Kahiyang dan Bobby. Bahkan ada yang menayangkan persiapan sejak dua hari sebelum hari H. 

Sebagai catatan, sebanyak 150 undangan akan menghadiri acara akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Sementara untuk tasyakuran di Pura Mangkunegaraan disebar 6 ribu lembar undangan. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait