Duet Evelin Nada Anjani dan Nadya Almira Kian Produktif, Kembali Kolaborasi dengan DJ Jepang

| 10 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duet Evelin Nada Anjani dan Nadya Almira Puteri mengepakkan sayap ke Negeri Matahari Terbit. Bersama grup DJ nomor 1 Jepang, Repezen Foxx, mereka tampil memeriahkan acara Halloween di Bambi Club Osaka dan Ammona Club Osaka, kelab nomor 1 di Osaka, salah satunya membawakan lagu hit mereka "Bali Land".

Dalam wawancara dengan awak media, Evelin mengaku tak menyangka atas sambutan yang diterima di sana. "Alhamdulillah apresiasi mereka sangat bagus. Mereka sangat antusias, penontonnya sangat penuh," kata Evelin bahagia.

Masyarakat Jepang menjadi target Evelin dan Nadya. Mereka ke sana bukan tanpa visi dan misi. Kehadiran mereka di sana ingin membuktikan bahwa hiburan Indonesia berkembang di Jepang dan banyak disukai oleh masyarakat Jepang. 

"Senang campur bangga (bisa go international), karena banyak orang Indonesia yang tinggal di Jepang sangat terharu dan sangat mengapresiasi kami saat melihat penampilan kami di kelab-kelab terkenal di Jepang," ungkapnya.

Pulang dari Jepang, Evelin dan Nadya Almira Puteri kembali berkolaborasi dengan DJ Fumiya asal Jepang. Mereka merilis lagu baru berbahasa Indonesia dan Jepang berjudul "Kimochi". Sebelumnya, di bawah label Nagaswara, Evelin dan Nadya juga sempat merilis dua single.

Evelin dan Nadya Almira kolaborasi lagi. (Istimewa)

Kolaborasi Evelin X DJ Samir asal Prancis feat Nadya Almira X Liquid Silva asal Kanada menghasilkan lagu "Runaway". Selain itu, Evelin X Berave X Nadya Almira menelurkan lagu "Keep On". Dalam kolaborasi tersebut, Evelin menggabungkan lirik-lirik berbahasa Inggris, Jepang, dan Indonesia.

Soal kolaborasi dengan DJ Fumiya yang cukup terkenal di Jepang, Evelin berkata, "Musiknya dia keren-keren. Dia punya kemampuan tinggi untuk bikin musik.  Kolaborasi dengan Fumiya ini juga akan mengangkat atau mempermudah lagu ini masuk ke kalangan muda di Jepang."

Konsep musik untuk "Kimochi" dikatakan Evelin berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. "Kimochi" terdengar lebih lembut dengan mengambil inspirasi musik-musik ala anime Jepang. Inti lirik dari lagu tersebut kata janda dari Aming soal pertemuan dengan seseorang.

Evelin dan Nadya Almira kolaborasi dengan DJ Jepang. (Istimewa)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait