Si Doel The Series Tamat, Ini Program Penggantinya

Indra Kurniawan | 20 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si Doel The Series telah berakhir. Tayang perdana 27 Desember 2022, Si Doel terakhir menyapa pemirsa pada Kamis (19/1). Apa program penggantinya?

Si Doel sedari awal memang dibuat dalam format mini seri, bukan sinetron seperti pada umumnya program drama di tv. Di awal-awal Si Doel sukses merebut perhatian pemirsa. Apalagi saat tayang sepak bola Timnas Indonesi, Si Doel ketiban durian runtuh.

Beberapa kali selama perhelatan Piala AFF, Si Doel menempati posisi runner-up pada daftar rating tv. Dibintangi pemain-pemain Si Doel Anak Sekolahan plus sederet bintang muda seperti Rey Bong, alur cerita Si Doel masih berkutat di antara Doel, Sarah, dan Zaenab. 

Namun kebersamaan Si Doel dengan pemirsa setianya harus berakhir. Sesuai formatnya, RCTI mengakhiri penayangan Si Doel pada Kamis (19/1) kemarin. Syutingnya sendiri sudah selesai sejak 30 Agustus 2022. 

Syuting Si Doel The Series sudah selesai sejak 30 Agustus 2022 (instagram)

Dilihat dari MNC Vision, RCTI akan mengisi slot Si Doel dengan memperpanjang durasi tayang sinetron re-run Preman Pensiun 7 menjadi 2 jam 45 menit. RCTI tampaknya belum punya sinetron baru untuk mengisi slot tersebut. 

Total hari ini, Jumat (20/1) Preman Pensiun 7 tayang 3 jam 30 menit. Selain pukul 15.45-18.30 WIB, juga pukul 14.15-15.00 WIB. Wow! Setelah Preman Pensiun 7, tayang sinetron baru Rahasia dan Cinta yang di hari pertama tayang tembus 7 besar daftar rating tv.

Disusul Ikatan Cinta yang bisa jadi malam ini merupakan episode terakhir Amanda Manopo. Setelahnya, Jangan Bercerai Bunda dan Dunia Terbalik yang entah episode baru atau ulangan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait