Punya Latar Belakang Bela Diri, Jihane Almira Harus Menahan Egonya di Film Adagium

Ari Kurniawan | 20 Januari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jihane Almira membintangi film Adagium bersama Pangeran Lantang dan Angga Asyafriena. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini menyuguhkan banyak adegan laga. 
 
Jihane Almira yang memiliki latar belakang bela diri sejatinya ingin sekali terlibat dalam adegan-adegan keras bersama para lawan mainnya. Sayang, skenario tidak memuat adegan pertarungan untuk karakter yang dimainkannya. 

"Saya menahan ego untuk fighting, aku punya basic fighting, tetapi aku harus meredam ego itu untuk ego fighting," ujar Jihane Almira, di sela Gala Premiere film Adagium di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Lebih lanjut, Jihane Almira mengatakan film Adagium membawa banyak pengalaman baru baginya. Selain drama percintaan, film ini juga menghadirkan pesan mendalam tentang cinta Tanah Air. 

"Kita punya pesan moral yang ingin disampaikan. Semoga penonton bisa memetik hal-hal baik dari sini, dapat lebih cinta pada tanah air," kata Jihane Almira.

Film Adagium menceritakan tentang kisah persahabatan Alenda (Jihane Almira), Bian (Pangeran Lantang) dan Arga (Angga Asyafriema) yang dibalut dengan konflik percintaan dan perjuangan untuk membela tanah air.

Film ini juga dibintangi Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, hingga Frans Mohede. Adagium akan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 Januari 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait