Sinopsis Jodoh Atau Bukan Episode 3, Jumat 20 Januari 2023 : Natalie dan Jonah Hilang di Hutan

Binsar Hutapea | 20 Januari 2023 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Jodoh Atau Bukan Episode 3, Jumat 20 Januari 2023 : Natalie dan Jonah Hilang di Hutan

Malam semakin larut. Jonah dan Natalie terjebak di hutan tanpa tahu jalan keluar dan arah pulang. Mereka semakin masuk ke dalam hutan yang gelap. Lalu hujan turun di hutan. Natalie dan Jonah pun sibuk mencari tempat berteduh. Natalie menangis ketakutan. Jonah berusaha mendiamkan Natalie.

Hujan berhenti. Tiba-tiba Natalie lapar. Ia belum makan sedari siang. Berusaha mancari makanan di semak-semak hutan, ia menemukan jamur. Natalie dan Jonah kemudian memakan jamur itu. Ternyata jamur yang mereka makan beracun. Efeknya mereka berhalusinasi. Ketawa-ketiwi.

Di saat Natalie hilang di hutan bersama Jonah, teman Natalie, Gabby menyusul ke Cipanas. Di situ Gabby pertama kali bertemu Dion, adik tiri Natalie. Dion dan Gabby langsung merasa saling tertarik. Gabby kemudian ikut Dion, Clarissa, dan Tania mencari Gabby. Sebelumnya, Hanung dan Beno telah menemukan jejak keberadaan Natalie di pinggir hutan. Semua lantas mencari Natalie di dalam hutan. Beruntung akhirnya Natalie berhasil pulang.

Esoknya, Natalie terbangun dan sama sekali tak ingat kejadian semalam. Padahal, saat berhalusinasi mereka berandai-andai jadi raja dan ratu lantas berciuman.

Jonah mengirim video saat Natalie mengalami halusinasi di hutan. Natalie naik pitam. Ia makin benci dengan Jonah. Sementara itu, adik tiri Natalie yang lain, Clarissa yang berpenampilan bak kutu buku mengalami dirundung di kampusnya. Cowok yang ia taksir, malah merendahkannya. Natalie dan Gaby tak tinggal diam. Dua sahabat ini membuntuti Clarissa ke kampus, tapi malah diusir satpam. Di luar kampus, tas Natalie digondol jambret.

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby serta Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jodoh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait