Sinopsis Jodoh Atau Bukan Episode 4, Sabtu 21 Januari 2023 : Natalie Kena Jambret

Binsar Hutapea | 20 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Jodoh Atau Bukan Episode 4, Sabtu 21 Januari 2023 : Natalie Kena Jambret

Natalie dijambret. Tasnya dibawa lari maling. Natalie dan Gabby mengejar maling tersebut. Beruntung ada anak kecil menolong mereka dengan melempar batu pada si maling hingga terjatuh. Ternyata anak tersebut berasal dari panti asuhan di sudut kota itu. Natalie dan Gabby lantas ke panti asuhan itu. Natalie terharu melihat Desinta, anak panti asuhan yang buta. Desinta akan berulang tahun. Natalie hendak membuatkan kue ultah untuk Desinta.

Saat membeli bahan-bahan kue di supermarket, Natalie bertemu seorang anak perempuan bernama Mentari. Ternyata Mentari adalah adik Jonah. Mentari yang seorang beauty vlogger kagum pada kecantikan Natalie dalam berdandan. Mereka sepakat berkolaborasi membuat konten di kanal You Tube Mentari.

Sementara itu Dion mengajak Gabby kencan. Gabby masih menyembunyikan hubungannya dengan Dion dari Natalie. Clarissa masih dirundung di kampus. Ia tak percaya diri dengan penampilannya. Natalie dan Gabby lantas melakukan make over pada Clarissa. Seketika Clarissa berubah dari anak itik buruk rupa jadi angsa cantik nan jelita.

Di hari ulang tahun Desinta, Natalie datang ke panti asuhan mebawa kue ultah. Ternyata di sana sudah disiapkan pesta buat Desinta oleh Jonah. Keberadaan Jonah di panti asuhan bikin Natalie terpana.

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby serta Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jodoh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait