ANTV Berencana Datangkan Bintang Serial Darna ke Indonesia

Ari Kurniawan | 20 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Darna kini jadi salah program satu andalan ANTV. Kisah superhero cantik asal Filipina itu langsung menyita perhatian penonton sejak pertama mali ditayangkan pada 10 Januari 2023. 

Manager Acquisition and Distribution ANTV, Redian Tandiana, membuka kemungkinan untuk mendatangkan bintang-bintang Darna ke Tanah Air. 

"Kemungkinan iya (didatangkan) kalau makin populer, cuma kita belum bisa memastikan. Atau bisa kita datangkan untuk semakin meramaikan animo Darna di Indonesia," ujar Redian, saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.

Darna. (Istimewa)

Darna merupakan serial yang sangat populer di Filipina. Serial yang dibintangi oleh artis Jane De Leon itu juga sudah meraih banyak nominasi penghargaan di negara asalnya.

Selain cerita yang menarik, Darna juga didukung oleh popularitas para pemain yang memiliki beragam latar belakang.

"Jadi kan ada tiga karakter utama, yang jadi Darna itu Jane de Leon, yang jadi Bryan itu Joshua, dan satu lagi yang jadi Regina itu namanya Janella. Tiga orang ini populer banget malah di Piliphina. Ada yang influencer, ada yang penyanyi, followers di Instagramnya juga lumayan banyak,” sebut Redian.

Sebelum memboyong mereka ke Indonesia, ANTV lebih dulu menghadirkan Jane dan kawan-kawan lewat live Instagram.

“Kemarin kita ada live IG dengan Jane, kita juga akan ada live dengan Joshua dan Janela. Jadi karakter Bryan dan karakter Regina akan kita hadirkan di live," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait