Ndarboy Genk, Woro Widowati dan Denny Caknan Kumpul di Serial Cidro Asmoro

Supriyanto | 21 Januari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah perjalanan hidup penyanyi campur sari, Helarius Daru Indrajaya atau Ndarboy Genk diangkat dalam serial Cidro Asmoro di layanan streaming Vision+ mulai Jumat (20/1). Cidro Asmara merupakan debut Ndarboy Genk di dunia akting.

Dalam serial tersebut Ndarboy Genk beradu akting dengan Woro Widowati, penyanyi asal Magelang yang kini sedang naik daun dan juga aktor berbakat Erick Estrada. Selain itu ada juga penampilan khusus dari Denny Caknan.

Judul Cidro Asmoro yang menjadi series tersebut diambil dari album solo perdana Ndarboy Genk yang dirilis di Yogyakarta pada 19 Desember 2021.

Ndarboy Genk atau Daru saat pelunculan Serial Cidro Asmoro di Vision+

"Saya senang sekali diberi kesempatan berakting di series Cidro Asmoro. Saat dapat tawaran, saya langsung terima, " ungkap Ndarboy Genk tanpa pikir panjang dalam jumpa pers di iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Bagi Ndarboy, akting bukan hal baru lantaran hampir di semua video klip lagu-lagu hitsnya selalu digarap layaknya film. Ndarboy bahkan sering berakting di banyak klip lagunya.

"Saya ingin dikenal sebagai seniman yang punya banyak karya saja," kata Ndarboy Genk.

Pelantun Mendung Tanpo Udan itu mengatakan, series Cidro Asmoro menceritakan penggalan kisah hidup Daru yang sejak masih kecil bermimpi menjadi musisi campursari.

Dalam menggapai mimpinya, ada banyak tantangan yang harus dihadapi, mulai restu orang tua hingga kisah cinta. Daru yang diminta melanjutkan perusahaan minyak milik ayahnya di Kalimantan perang batin tatkala ia memiliki impian besar menjadi seorang musisi.

Daru, yang tak ingin bekerja di sana, kemudian pergi ke Yogyakarta untuk mengejar mimpinya menjadi musisi campursari, meski tak direstui keluarganya.

Kisah Daru pun menjadi lebih berwarna ketika bertemu dengan Shella, promotor yang kabur ke Yogyakarta, dan Deandra, mahasiswi yang sedang menyelesaikan skripsinya mengenai musik campursari.

Jumpa pers serial Cidro Asmoro di iNews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1)

"Series Cidro Asmoro hadir dengan cerita ringan dan menghibur, sekaligus mengenalkan musik campursari ke masyarakat melalui original series ini," jelas Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Menariknya, serial Cidro Asmoro juga hadir dengan soundtrack berjudul serupa yang dinyanyikan Ndarboy Genk.

Series Cidro Asmoro hadir 8 episode yang diperbarui setiap minggu dan dapat disaksikan eksklusif di Vision+.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait