Anak Alessia Cestaro Sering Nangis Tengah Malam, Diduga Ada Kuntilanak di Kamarnya

Ari Kurniawan | 23 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alessia Cestaro hadir sebagai bintang tamu di program Medium ANTV, Kamis (19/1). Medium dipandu oleh Nico Oliver sebagai host dan Tasha Siahaan sebagai expertise indigo yang akan menerawang para bintang tamu. Selain itu ada juga seorang ilustrator yang dapat merasakan keberadaan energi pada sebuat tempat atau foto yaitu R Van J Ro. 

Pada kesempatan kali ini Alessia menceritakan pengalaman mistis yang terjadi pada anak bungsunya. Dimulai saat anak bungsungnya ini sering menangis pada tengah malam. Hal itu membuat Alessia kaget. Ia sempat menduga hal yang dialami anaknya merupakan gejala sakit perut biasa atau gejala lainnya yang masuk akal. 

Tetapi Alessia baru bisa menyadari ada yang berbeda dari anak bungsunya itu. Anak dari aktris cantik ini suka bermain dan tertawa sendiri sambil melihat keatas. “Emang anak aku yang ketiga ini beda sendiri. Jadi suka kayak main sendiri, terus liat-liat keatas gini, ketawa-ketawa sendiri gitu,” ungkap Alessia. 

Hal tersebut sontak membuat Alessia dan keluarga kebingungan. Segala cara sudah dilakukan untuk menenangkan sang anak. Ternyata terdapat sosok mistis dikamar sang anak yang membuatnya terus menangis. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh anak ke dua Alessia bahwa ia melihat dengan menunjuk ke arah ia melihat sosok yang melayang di kamar anaknya tersbut. 

Alessia Cestaro hadir sebagai bintang tamu di program Medium ANTV.

“Mami… mami… itu yang ganggu ade,” ungkap anak kedua Alessia. 

“Warnanya putih-putih mamih…Panjang, jangan ganggu ade aku ya!” lanjutnya. 

Alessia pun terkejut mengetahui bahwa sang anak kedua melihat sosok mistis yang menggangu anak bungsunya. Setelah Alessia bercerita, Tasha memberi tahu bahwa sosok mistis tersebut merupakan sosok kuntilanak. “Iya itu memang, dari tadi sih sebenarnya aku liat ada kuntilanak. Jadi bentuknya tuh kuntilanak perempuan, tinggi, mukanya rusak sebenarnya. Cuma dia seneng sama anak yang terakhir.” jawab Tasha. 

“Jadi kadang-kadang diajak main, kadang-kadang dimarahin, dipelototin” lanjutnya 

Alessia pun semakin kaget dengan apa yang sudah diceritakan Tasha bahwa sumber penyebab dari anaknya sering menangis di tengah malam adanya sosok kuntilanak di kamar anaknya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait