Jomblo-Jomblo Bahagia Segera Tamat, GTV Tak Lagi Andalkan Sinetron

Indra Kurniawan | 25 Januari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jomblo-Jomblo Bahagia segera menyusul sinetron-sinetron GTV lainnya yang sudah lebih dulu ditamatkan. Perubahan strategi GTV dengan mengandalkan program non-drama tampaknya berbuah manis. 

Jomblo-Jomblo Bahagia satu-satunya sinetron yang bertahan di GTV. Setelah beberapa kali mengalami pergeseran jam tayang - saat ini pukul 22.30 WIB, GTV akhirnya mengakhiri perjalanan sinetron yang dibintangi Jeff Smith dan Hana Saraswati. 

Kabar Jomblo-Jomblo segera berakhir dibagikan oleh sutradara Yogi Yose pada Selasa (24/1). Pada postingan di Instagram Story, dia membagikan video dan foto momen hari terakhir syuting Jomblo-Jomblo Bahagia.

"Last day, sedih-sedihan. Tonton terus Jomblo-Jomblo Bahagia 4 episode terakhir di GTV jam 22.40 WIB," tulis Yose dengan menandai akun-akun Instagram para pemain Jomblo-Jomblo Bahagia.

Postingan sutradara Jomblo-Jomblo Bahagia, hari terakhir syuting (instagram)

Ucapan perpisahan juga ditulis Hana Saraswati di Instagramnya. Dia berkata, "Sampai jumpa di proyek berikutnya." 

Jomblo-Jomblo Bahagia sinetron perdana Hana di MNC Pictures. Hana pindah ke MNC setelah bertahun-tahun menjadi artis Sinemart. Nama Hana mencuri perhatian lewat sinetron Anak Jalanan, Anak Langit, dan terakhir Buku Harian Seorang Istri. 

Jomblo-Jomblo Bahagia tayang perdana pada 7 November 2022 pukul 20.30 WIB. Namun karena performa ratingnya kurang memuaskan, GTV beberapa kali menggeser jam tayang Jomblo-Jomblo Bahagia. 

Mirisnya, ditempatkan di slot primetime manapun perfoma rating Jomblo-Jomblo Bahagia tak terdongkrak. Sampai akhirnya pada 15 Januari 2023 GTV menempatkan Jomblo-Jomblo Bahagia di slot pukul 22.00 WIB.

Perubahan strategi dengan mengandalkan program non-drama yang ternyata lebih menjanjikan dari segi rating dan share membuat GTV mengakhiri perjalanan sinetronnya. Jomblo-Jomblo Bahagia tayang terakhir pada Jumat (27/1) mendatang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait