Humoris dan Ceria, 4 Zodiak Ini Selalu Bikin Orang di Sekitarnya Terhibur

Binsar Hutapea | 26 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah orang dikaruniai kemampuan untuk membuat orang lain tertawa. Humor mereka membuat suasana tetap ceria dan bersemangat. Dengan candaannya yang jenaka, mereka dapat membuat orang melupakan kekhawatirannya. Berada di sekitar orang-orang jenaka seperti ini sangatlah menyenangkan.

Menurut astrologi, berikut adalah 4 tanda zodiak humoris yang menghibur orang-orang di sekitar mereka. Berikut daftarnya seperti diungkap Pinkvilla.

1. Gemini
Mereka melihat kecerdasan sebagai cara untuk terhubung dengan orang lain dan bisa melontarkan candaan dalam percakapan apa pun. Menonjol sebagai komedian yang jenius, mereka memiliki kemampuan untuk membuat siapa pun terbahak-bahak selama berjam-jam. Gemini bisa membuat orang mengesampingkan kekhawatirannya dengan membuat mereka tertawa.

2. Virgo
Kepribadian mereka yang cerdas dan berbakat disertai dengan percakapan lucu, menjadikan mereka paket hiburan yang lengkap. Mereka ahli dalam membuat orang nyaman dengan pembicaraan super santai dan lelucon jenaka.

3. Leo
Leo melontarkan lelucon-lelucon konyol agar bisa memperkuat motivasi orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, mereka menyukai perhatian, dan humor lucu mereka yang khas selalu membuat mereka mendapatkan sorotan.

4. Sagitarius
Dikenal sebagai orang yang menyenangkan, mereka tidak tahan melihat orang kesakitan atau menangis. Mereka dengan cerdas dan spontan akan membuat seseorang tertawa terbahak-bahak. Mereka bisa berbicara selama berjam-jam dan membuat orang tertawa dengan mudah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait