Armada Bakal Rilis Single Terakhir Mereka pada 10 Februari 2023, Fix Bubar?

Ari Kurniawan | 26 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di industri musik Indonesia, Armadatelah menorehkan banyak prestasi sekaligus kenangan di hati penikmat musik Tanah Air. Besar di jalur musik mainstream, lagu-lagu Armada telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat. 

Hal tersebut tervalidasi dalam banyak moment festival musik dimana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing along.

Terlepas dari penamaan genre pop, pop melayu, atau apapun itu, "lagu enak", adalah kata yang tercetus di benak orang ketika mendengar nama Armada, sebuah pondasi terpenting dalam hal merebut hati semua orang, baik fans maupun bukan. 

Armada. (Seno/tabloidbintang.com)

Kekuatan inilah yang telah membawa Armada menjelajah ke semua penjuru Tanah Air dan tentunya juga beberapa negara Asia, bahkan anak-anak generasi Z di kawasan Jakarta Selatan telah mengakui dan memasukkan Armada sebagai line up untuk acara-acara pentas musik mereka. 

Kekuatan ini juga yang membuat Armada berkali-kali membawa pulang tropi penghargaan bagi karya-karya mereka, semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band papan atas dan salah satu band terbaik di sejarah musik Indonesia.

Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari namun bukan berarti tak terjadi. Begitu juga bagi Armada, mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, dan ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik Tanah Air.

Apakah ini berarti band Armada akan mengakhiri perjalanan mereka di industri musik? 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait