Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 5 Free Hari Ini Jumat 27 Januari 2023 : Cinta Jonah dan Natalie Mulai Tumbuh

Binsar Hutapea | 27 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie bertemu Jonah di panti asuhan saat merayakan ulang tahun Desinta. Ternyata Jonah sosok yang dekat dengan anak-anak panti dan sering membantu mereka. Hal itu bikin Natalie terpana. Tapi Natalie buru-buru sadar, ia masih sebal pada Jonah.

Beno masih mengejar Clarissa. Ia makin terpesona kala Clarissa kini jadi cantik. Ia menawarkan tumpangan pada Clarissa untuk berangkat ke kampus. Di kampus, Clarissa masih kagum pada Ardy, teman kuliahnya. Hal itu bikin Beno patah hati. Sementara itu Clarissa yang kini cantik bikin semua orang terpana. Termasuk Ardy yang ditaksirnya.

Perayaan ulang tahun Desinta di panti asuhan berlangsung seru. Jonah dan Natalie terlibat permainan seru. Mereka kian dekat. Anak-anak panti asuhan menggoda Natalie dan Jonah. Pengurus panti pun mengira mereka pacaran. Ketika pesta usai, mobil Natalie tak bisa dihidupkan. Jonah menawarkan diri mengantarnya pulang.

Sementara itu, Nora, ibu Nataloe dikirim coklat dan bunga oleh Andrew. Tapi Nora bersikap dingin. Sedangkan Hanung dicari penagih utang dari bank. Mereka hendak menagih uang yang dipinjam dari bank. Hanung meminta waktu tambahan. Petugas bank memberi waktu Hanung dua minggu untuk melunasi utang.

Clarissa yang berubah cantik masih jadi bahan bullying teman-temannya. Dikatakan, kecantikannya hasil operasi plastik. Clarissa jadi sedih. Namun Ardy kini baik padanya. Ia memuji kecantikan Clarissa. Ia menawarkan Clarissa tumpangan pulang. Beno yang datang ke kampus untuk menjemput Clarissa sedih melihat pujaannya jalan dengan cowok lain.

Bertemu dr. Andrew di lift, Nora masih bersikap dingin. Namun tiba-tiba lift gelap dan berhenti di tengah jalan. Nora panik. Tapi untung Andrew berhasil menenangkannya. Tapi Noira masih dingin. Ardy mengantar Clarissa ke restoran. Beno melihat dari dapur Ardy gombal merayu Clarissa. Ia makin tertekan melihatnya. Apalagi setelah Clarissa malah curhat baru diajak Ardy hang out. Beno tak sanggup lagi mendengarnya.

Natalie dan Jonah makin akrab sepulang dari panti asuhan. Natalie bersedia makan bareng Natalie di angkringan. Jonah bahkan memberikan bunga untuk Natalie. Namun Jonah bilang, Natalie jangan ge-er. Dia beli bunga karena kasihan pada ibu penjual bunga yang tuna rungu.

Tapi saat sendiri, baik Jonah dan Natalie terkenang-kenang kebersamaan mereka. Benih-benih cinta mulai bersemi. Sementara itu, Natalie dan sahabatnya, Gabby membuntuti Dion yang keluar rumah malam-malam. Mereka curiga hingga mengikuti Dion yang naik motor dengan angkot. Ternyata Dion berhenti di terminal bus. Ia naik bus ke Jakarta. Natalie dan Gabby ikut naik bus. Rupanya Dion berkunjung ke penjara. Ada apa di penjara?

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby serta Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jodoh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait