Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 6 Free Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023: Kemesraan Natalie dan Jonah

Binsar Hutapea | 27 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion datang ke penjara ternyata untuk menjenguk ayah kandungnya. Tapi Gabby heran kenapa ia harus diam-diam mengunjungi sang ayah. Sementara ayah tiri Dion, Hanung kian kalut memikirkan bagaimana membayar utang bank. Ia tak bisa tidur memandangi surat peringatan pelunasan utang dari bank.

Bertanya pada Clarissa, Natalie tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan soal keberadaan ayah kandung Dion dan Clarissa. Jonah meneleponnya untuk bersama ke panti asuhan. Gabby menggoda Natalie. Jangan-jangan ia dan Jonah sudah saling jatuh cinta.

Gabby diajak kencan Dion. Tadinya Natalie mengajak Gabby untuk menemaninya pergi ke panti asuhan. Tapi Gabby pura-pura sakit agar bisa pergi dengan Dion alih-alih menemani Natalie. Di panti, Jonah dan Natalie melihat anak-anak menyanyi. Suara mereka bagus. Mereka juga memperlihatkan brosur berisi lomba nyanyi di Jakarta. Mereka ingin ikut lomba dan meang, agar uang hadiahnya bisa untuk merenovasi bangunan panti asuhan. Mereka mengajak Jonah dan Natalie menemani mereka saat lomba.

Dion ternyata mengajak Gabby ke tempat balapan motor. Ini hobi yang sudah ditekuni Dion setahunan terakhir. Dion mengatakan, Gabby orang pertama yang ia kasih tahu tentang hobinya itu. Ia meminta Gabby menontonnya saat lomba balap motor. Hanung makin kalut dengan kondisi keuangan restorannya. Ia bicara dengan Beno soal PHK. Beno bilang, restoran Hanung jangan sampai ditutup. Clarissa kian didekati Ardy. Ia diajak makan siang bareng.

Untuk persiapan lomba, Natalie dan Jonah ajak anak-anak panti berlatih di pinggir sungai. Tapi Natalie tiba-tiba tergelincir dan jatuh ke sungai. Kepalanya terantuk batu di dasar sungai. Untung Jonah sigap menolong. Gabby menonton Dion balapan. Ia khawatir dan memberi tiupan keberuntungan untuk Dion. Dion akhirnya memenangkan lomba balap motor hari itu. Mereka berciuman dan berpelukan. Jonah membelikan minyak angin pada Natalie. Dia yang membaluri leher Natalie. Mereka seolah hendak berciuman. Jonah bilang ingin mengatakan sesuatu pada Natalie.

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby serta Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jodoh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait