4 Drama Thailand Rilis Januari 2023, Ada yang Sudah Tayang di VIU

Vallesca Souisa | 28 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apalagi tontonan  favorit di hati di tahun yang baru ini? Di bulan Januari ini sudah keluar bocoran drama-drama apa saja yang akan dirilis oleh TV3. Di antaranya tentunya ada aktor-aktris kesayanganmu. Drama-drama ini dirilis pada minggu ketiga dan keempatJanuari. Dilaporkan beberapa yang sudah pasti di antaranya “Devil in Law”, salah satu yang sudah dinanti sejak akhir tahun lalu. Berikut ini 4 drama Thailand produksi TV3 di bulan Januari.

Devil in Law (23 Januari)

Pon Nawasch dan Nychaa

Nychaa Nuttanicha akan kembali di bulan Januari 2023, dalam drama remake “Devil in Law” bersama Pon Nawasch. Drama ini akan mengudara perdana 23 Januari. Tayang setiap Senin dan Selasa. Srikanda, Kakak Pawinee adalah wanita yang cantik–yang dibanggakan ayahnya. Ia jatuh cinta pada Noppanai. Srikanda tak disetujui sang ayah berhubungan dengan Noppanai, tapi nekat tetap menjalin kasih. Suatu hari Pawinee bertemu Srikanda tak sengaja. Ia melihat kok adiknya ini jadi kurus dan tampak depresi. Akhirnya diketahi Srikanda sakit dan meninggal. Pawinee marah adiknya sakit gara-gara dirundung ibu mertua dan kakak ipar. Maka ia menikahi Noppanai untuk balas dendam. Diadaptasi dari novel “Sapai” karya Nantana Weerachon. Devin in Law sudah tayang di VIU.

Because of Love (25 Januari)

James Ma dan Pie Rinrada

Bagi penggemar James Ma, jangan sampai melewatkan Because of Love. Dalam seri bergenre aksi-romansa ini, James Ma dipasangkan dengan Pie Rinrada. Drama ini akan mengambil slot di hari Rabu dan Kamis.

Nuring diadopsi oleh keluarga Singh. Diharapkan kemampuan dan bakat Nuring kelak bisa melindungi putra mereka. Karena Nuring ini jago bela diri. Kemudian Nuring mau dinikahkan dengan Singh. Nuring tidak mau dan kabur. Ia bekerja sebagai bodyguard. Beberpa tahun berselang, Sing mewarisi bisnis keluarganya. Banyak pesaing yang jadi ancaman. Ia butuh perlindungan. Ia kembali mencari Nuring untuk menjadi pelindungnya.

Love The Way You Lie (23 Januari)

Jackie Jacqueline menjadi bintang utama dalam serial ini, disandingkan dengan Phet Thakrit, di drama komedi romantis “Love The Way You Lie”. Dijadwalkan akan mengudara setiap Senin sampai Jumat, pukul 18.00 – 20.00 WIB.

You Touched My Heart (20 Januari)

Push dan Patricia Good, Hot!

Yoy Touched My Heart dibintangi oleh DJ Push dan Patricia Good. Akan mengudara setiap Jumat dan Minggu. Berkisah tentang Anyamanee, gadis cantik yang dibesarkan dalam keluarga yang menjunjung tinggi laki-laki. Anyamanee sendiri sangat menyanjung pria yang gentlemen, dan bijaksana. Suatu hari ia bertemu Guerkhun, pria yang hangat. Guerkhun siap membahagiakannya, tetapi cinta tak semudah itu untuk mereka. Ada apa? Anda bisa menyaksikan You Touched My Heart di VIU. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait