GIGI Siap Gelar Konser Ulang Tahun Ke-29, Segini Harga Tiketnya

Ari Kurniawan | 28 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, perjalanan band GIGI sudah memasuki tahun ke-29. Di momen spesial ini, band yang digawangi Armand, Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadhan (bas), dan Gusti Hendy (drum) itu mempersiapkan konser intimate bertajuk "Free Your Soul Concert". 

Konser yang akan dihelat pada 17 Maret 2023, di Grand Sahid Jaya Jakarta, ini jadi momen spesial untuk merefleksikan perjalanan 29 tahun Gigi berkarya di kancah musik Tanah Air.

"Ini penghargaan banget buat GIGI bisa tampil di hadapan penggemar untuk merayakan 29 tahun anniversary kami," kata Armand Maulana, saat konferensi pers di Grand Sahid Jaya, Jumat (27/1).

Band GIGI siap gelar konser. (Ari/tabloidbintang.com)

Konser diperkirakan berlangsung sekitar dua jam. Armand Maulana menjanjikan ada lebih dari 20 lagu yang akan dibawakan. 

"Durasinya kan dua jam, jadi Gigi bisa eksplorasi, lagu-lagunya juga bisa lebih beragam, nggak cuma yang populer aja," kata Armand.

CEO Danurwenda Karya Utama, Yudha Sukmana, selaku penyelenggara berharap penggemar bisa mendapatkan pengalaman berbeda saat menonton konser "Free Your Soul Concert". Dia juga memastikan konser mendatang akan dipenuhi kejutan spesial, namun dia masih enggan merincinya.

"Kali ini Gigi manggung di dalam ballroom hotel, sehingga para penggemar bisa menikmati penampilan Gigi secara intimate," kata dia.

Lokasi konser mampu menampung hingga 2 ribu penonton. Adapun tiket dijual dalam tiga kategori, yaitu diamond plus (seharga Rp 1 juta), diamond (Rp 750 ribu), serta silver atau festival (Rp 500 ribu).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait