Novel Karya Soraya Nasution Diangkat ke Serial, Dibintnagi Omar Daniel dan Michelle Ziudith

Ari Kurniawan | 28 Januari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novel laris karya Soraya Nasution bertajuk “Progresnya Berapa Persen?” dijadikan drama serial dan bakal tayang di NET TV. Digarap sutradara Adhe Dharmastriya, serial "Progresnya Berapa Persen?" mempertemukan Omar Daniel dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utama. 

Drama “Progresnya Berapa Persen?” menghadirkan cerita romansa lingkungan perkantoran yang penuh intrik. Dalam  novelnya, “Progresnya Berapa Persen?” menceritakan tentang sosok Dewangga Bayuzena yang dikenal sebagai  atasan yang selalu  mendebarkan para stafnya. 

Dewangga dipercaya memimpin tim nya mengurus pekerjaan teknis di sebuah kantor konsultan. Walaupun bekerja di lingkungan nyaman dan fleksibel, selalu ada bobot pekerjaan dan dateline  yang kerap memusingkan  karyawannya.    

Penayangan "Progresnya Berapa Persen?" di NET TV hasil merupakan kolaborasi NET TV dengan layanan streaming video OTT Viu sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia yang dilakukan antara stasiun TV (Free To Air) dan platform OTT.

“NET TV sangat senang dapat bermitra dengan Viu yang berkomitmen untuk mendukung dan mempromosikan ekosistem kreatif lokal. NET TV dan VIU akan berkolaborasi dalam satu tim memproduksi serial yang sangat dinantikan oleh jutaan penggemar novelnya, serta membawa konten kreatif yang menarik ini untuk pemirsa televisi Indonesia dan khalayak global,” ujar Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV.

Sementara itu, Avijit Dutta selaku Deputy Country Manager Viu Indonesia menilai NET TV merupakan stasiun TV yang mapan dan memungkinkan untuk memproduksi konten premium. 

"Kami berharap dapat memperdalam kolaborasi dengan NET TV, dengan memanfaatkan potensi besar ini dan terus memanjakan pemirsa kami. Sebagai salah satu layanan streaming terkemuka di Indonesia, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami ke pemirsa yang baru di NET TV,” ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait