Aksi Bunda Corla Guling-Guling di Rumah Eko Patrio Jadi Trending 1 YouTube

Ari Kurniawan | 28 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak kalah dari Raffi Ahmad dan Baim Wong, Eko Patrio juga aktif jadi creator digital melalui kanal YouTube-nya bernama Eko Patrio TV. Kanal yang sudah memiliki 221 ribu subscribers itu kini mulai dapat banyak perhatian wargarnet karena sejumlah konten yang tersaji cukup menghibur dan memberikan banyak pengetahuan tentang dunia entertainment Tanah Air.

Salah satu konten Eko Patrio TV yang mendapat banyak perhatian warganet ketika mengundang Fajar Sadboy. Diunggah hampir dua pekan lalu, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Yang terbaru adalah konten Eko Patrio Bunda Corla. Video berjudul “Bunda Corla Guling-gulingan Gara-Gara Kucing Eko Patrio" yang diunggah Kamis (26/1), dalam sekejap menjadi video trending nomor satu di YouTube.

Bunda Corla jadi bintang tamu di podcast YouTube Eko Patrio.

Penampilan Bunda Corla dalam video memang bikin geregetan warganet. Meski baru kali pertama mendatangi rumah Eko Patrio, Corla terlihat sudah begitu akrab dengan rumah dan penghuninya.

Kejadian lucunya ketika Bunda Corla gemas dengan salah seekor kucing peliharaan Eko Patrio. Saking gemasnya dengan kucing tersebut, perempuan yang menetap di Jerman itu sampai guling-gulingan di lantai rumah comedian dan politisi 52 tahun tersebut.

”Jujur, Eko seneng dan terima kasih banget kepada penonton channel Eko komentar-komentarnya positif semua, itu memacu saya untuk memberikan yang terbaik buat penonton channel Eko Patrio TV," ujar Eko Patrio.

Selain pemilihan bintang tamu, sosok Eko Patrio juga menjadi nilai lebih di tiap konten-konten yang tersaji di kanal ini. Maklum, sebagai entertainer kawakan, suami Viona Rosalina ini pandai mengimbangi lawan bicaranya. Eko juga sosok yang mudah melebur, sehingga ayah tiga anak ini kerap terlihat dekat dan akrab dengan para tamu di Eko Patrio TV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait