Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 371 Hari Ini Senin 30 Januari 2023 : Arya Mohon Starla Jangan Pergi

Binsar Hutapea | 30 Januari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 371 Hari Ini Senin 30 Januari 2023 : Arya Mohon Starla Jangan Pergi

Fondi muncul dan dia kaget lihat Cinyta sudah menunggu di situ bawa serantang sup. Dan Cintya langsung tampak sangat prihatin melihat Fondi yang babak belur.

Taksi Starla meluncur di jalanan. Arya terus kejar dan jejeri taksi. Tapi akhirnya Arya berhasil kejar dan ngepot hingga taksi terpaksa berhenti. Arya bilang dia enggak akan pergi sebelum Starla mau bicara dengan dia.

Arya tahan Starla. Arya kejar dan mohon agar Starla jangan pergi, "Maafkan aku.. aku.. aku sangat sayang kamu. Aku enggak bisa kehilangan kamu."

Sementara itu, Niko tatap Elva tajam. Bilang dia akan selidiki dan akan temukan buktinya dan jika terbukti mama yang coba celakai Starla, dia enggak akan segan-segan jebloskan mama ke penjara!

Starla turun dari taksi di depan rumah dan hendak langsung masuk. Arya turun dari mobilnya dan berusaha kejar tapi Starla keburu masuk dan tutup pintunya. Terdengar suara Arya gedor-gedor dari depan rumah. Starla!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait