Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 167 Hari Ini Senin 30 JANUARI 2023 : Miranti Ungkap Masa Lalu Arjuna

Binsar Hutapea | 30 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 167 Hari Ini Senin 30 JANUARI 2023 : Miranti Ungkap Masa Lalu Arjuna

Bryan, Astrid, dan Arjuna tanpa sengaja ketemu Novia. Bryan hampir bilang habis jenguk Jeffrey. Arjuna berbohong dengan bilang habis jenguk kerabatnya. Ternyata di mobil Naima lihat Novia bicara sama Astrid, Arjuna, dan Bryan. 

Miranti temui Samsul. Samsul tanya apa Jo temukan HP-nya. Miranti bilang kata Jo ada yang duluan ambil HP Samsul. Samsul kecewa. Lalu Samsul tanya ke Miranti apa yang Miranti ketahui soal kejadian 18 tahun yang lalu. 

Miranti cerita kalau 7 tahun lalu dia bertemu Arjuna. Arjuna kasih cek 4 miliar dan suruh Miranti tinggalkan Ronny pacarnya, dia tidak tepat menjadi pendamping Ronny apalagi Miranti anak mantan narapidana.

Astrid dan Bryan merasa bersalah karena tidak kasih tahu kondisi Jeffrey ke Novia. Astrid protes kenapa harus dirahasiakan. Arjuna jelaskan, dia tidak mau kejadian di rumahnya dieskpose. 

Naima tanya Novia kenal dengan keluarga yang bertemu Novia barusan. Naima kasih tahu dia ketemu mereka di ICU EMC Hospital. Novia akhirnya putuskan ke RS atas saran Naima untuk cari tahu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait