Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 373 Hari Ini Selasa 31 Januari 2023 : Ben Minta Billy Jangan Ganggu Ayu

Binsar Hutapea | 31 Januari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 373 Hari Ini Selasa 31 Januari 2023 : Ben Minta Billy Jangan Ganggu Ayu



Ayu dan Tio turun dari taksi. Tiba depan rumah. Tampak Billy sudah menunggu di depan pintu sambil senyum-senyum tengil. Ayu tatap santai. Dia malah call Ruben. Ben perintahkan Billy agar pergi dari sana dan jangan ganggu Ayu.

Sementara itu, Starla dan Nila sudah menunggu di depan rumah Edo. Saat itu mobil Arya berhenti dekat situ. Arya lega banget Starla dan Nila belum berangkat. Malah saat itu  mobil Dirly berhenti.  

Cintya tampak berada di sebuah kafe.  Enggak lama Ben datang bersama pengacara. Cintya sangat berterima kasih pada Ben. Ben senyum dan bilang dia akan lakukan yang terbaik.

Mobil Dirly berhenti di depan sekolah Nila. Starla turun dan Nila juga turun. Malah saat itu mobil Niko berhenti di dekat situ. Niko tercekat, Arya mana? Saat itu Arya juga muncul. 

Niko berdiri berdua bersama Arya. Niko heran tanya pada Arya, kok bisa malah Dirly yang antar Starla? Kenapa bukan Arya? Ada apa sebenarnya?



 




Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait