Indra Bekti Balik Kerja Lagi, Jadi MC Konser Boyband Blue di Jakarta

Ari Kurniawan | 31 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mengalami pecah pembuluh darah hingga menjalani tiga kali oprasi, kondisi Indra Bekti terus membaik. Bekti bahkan berencana untuk kembali bekerja. 

Konser boyband Blue di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Grogol, Jakarta Barat, 14 Februari 2023 mendatang akan jadi panggung pertama Indra Bekti setelah keluar dari rumah sakit. Gelaran bertajuk "Blue Romantic Valentine Live In Jakarta" merupakan rangkaian tur konser perayaan 20 tahun grup asal Inggris itu.

Kepastian tampilnya Indra Bekti disampaikan oleh promotor Color Asia Live, David Ananda. David sudah bertemu langsung dengan Bekti. Dari situ ia optimis Bekti bisa hadir sebagai host di konser Blue nanti.

"Saya sudah bertemu dengan Indra. Progres kesembuhannya pesat. Pas bertemu saya tanyakan, apakah dia siap melanjutkan pekerjaannya. Dia pun sangat siap dan tidak boleh dibatalkan," ucap David, saat jumpa pers, Selasa (31/1).

Jumpa pers jelang konser Blue. (Ari/tabloidbintang.com)

"Dia minta dia yang tetap membawakan konsernya. Karena memang boyband Blue ini idolanya dia," sambungnya.

Diakui David, kondisi Indra Bekti belum sepenuhnya pulih. Ada beberapa keterbatasan. Ia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar Bekti bisa merasa nyaman. 

"Nanti kami akan persiapkan semuanya buat Indra. Kita siapin ambulans dan paramedis, takut ada hal yang tak diinginkan saat Indra membawakan acara," jelasnya.

Nantinya, Indra Bekti tidak akan bekerja sendiri. Menurut David, akan ada MC lain yang bakal menemani suami Aldila Jelita itu. Durasina di panggung juga dibatasi.

"Indra nanti didampingi satu MC, yang juga temannya. Nanti Indra akan jadi penyambung dari Gareth Gates usai membuka konser, sampai menyambut atau membuka pertunjukan Blue," papar David lebih lanjut.

Konser boyband Blue akan digelar secara intimate dengan harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yakni Blue Zone (standing festival) Rp 1.150.000, Gold (free seating) Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (Numbered Seating include chocolate and drink) Rp 1.950.000.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait