Jadi MC Konser, Indra Bekti Berharap Bisa Nyanyi Bareng Boyband Blue

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti bakal jadi MC konser boyband Blue. Acara bertajuk "Blue Romantic Valentine Live In Jakarta" ini rencananya digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Grogol, Jakarta Barat, 14 Februari 2023 mendatang.

David Ananda, Promotor Color Asia Live, mengaku sempat ragu untuk tetap menghadirkan Indra Bekti setelah mengalami pendarahan otak pada akhir Desember 2022 lalu. Namun, pemikirannya berubah setelah bertemu langsung dengan Bekti akhir pekan kemarin.

"Progres recovery Bekti sangat baik. Dia mau banget buat tetap membawakan konser Blue," kata David, saat jumpa pera di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (31/1).

Indra Bekti keluar dari rumah sakit. (Istimewa)

Menurut David, keinginan Indra Bekti untuk kembali bekerja mendapat dukungan dari istrinya, Aldila Jelita. 

"Saya sudah komunikasi sama Aldila, istri Indra, kalau kita akan terus memotivasi Indra dan memberikan treatment yang baik," ucapnya.

Kabar baik seputar kondisi Indra Bekti juga disampaikan Roy, selaku manajer. Roy mengatakan Bekti sangat bersemangat untuk bisa membawakan konser Blue, boyband favoritnya sejak dulu.

"Bekti mau foto sama Blue, dan kalau bisa ya nyanyi bareng sama mereka di atas panggung," kata Roy.

Bukan sekadar bekerja, keputusan manajemen dan keluarga mengizinkan Indra Bekti kembali bekerja adalah untuk menumbuhkan semangat dan pemikiran positifnya. Diharapkan, semangat itu membuat pemulihan Bekti akan semakin cepat. 

"Ini akan jadi momen comeback Bekti. Mudah-mudahan kondisi semakin membaik setelah melakukan apa yang dia suka," ungkap Roy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait