4 Film Semi Angeli Khang Topless, Bikin Lutut Lemas

Vallesca Souisa | 1 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Khang adalah aktris spesialis film panas dan majalah dewasa di Filipina yang cukup ternama. Tidak montok seperti kebanyakan aktris semi, Angeli memiliki tubuh seksi yang imut, selaras dengan wajahnya. Usianya pun masih terbilang muda. Angeli Khang adalah kelahiran 3 Agustus 2001. Usianya masih 22 tahun. Kali pertama sosoknya dikenal luas lewat film Selina’s Gold. Meski masih sangat muda, Angeli tak tanggung beradegan panas. Ia total berani telanjang di depan kamera, dan tereskpos pengambilan gambar yang vulgar. Beriktu beberapa film semi yang dibintangi oleh Angelina Khang.

Angeli Khang

1. Selina’s Gold

Film yang rilis tahun 2022 ini berkisah tentang seorang ayah yang menjual anak gadisnya sendiri yakni, Selina ke Tiago untuk dijadikan budak seks. Hingga akhirnya sutau hari Selina bertemu dengan Domeng. Domeng membantunya keluar dari lembah kelam yang menyiksanya ini.

2. Silip Sa Apoy

Dalam film ini, si imut Angeli bekerja sebagai tangan kanan penagih hutang. Kesehariannya yang membantu menarik hutang para peminjam ini, membuatnya bersinggungan dengan geng-geng mafia. Apalagi salah satunya adalah yang memberinya tumpangan tempat tinggal. Kepala geng ini suka berbuat kasar dan memaksanya berhubungan intim.

3. Mahjong Nights

Alexa menyaksikan malam permainan Mahjong yang berubah menjadi malam yang berdarah, ketika rahasia gelap para pemainnya terungkap. Termasuk perselingkuhan Alexa dengan ayah tirinya sendiri. 

4. Girl Friday

Seorang istri berusaha menyelamatkan pernikahannya dengan suami. Caranya adalah dengan melakukan eksplorasi pengalaman seks. Tetapi rencananya ini berubah menjadi bencana, ketika mereka melibatkan sosok wanita lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait