The Batman Part II Dipastikan Kembali Dibintangi Robert Pattinson

Redaksi | 2 Februari 2023 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Batman dinyatakan segera tayang pada 2025. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh DC Studios, Peter Safran dan James Gunn pada acara media Warner Bross (31/1), mengenai lanjutan film The Batman yang akan dirilis pada 3 Oktober 2025 mendatang.

Seperti diketahui, film The Batman pada tahun 2022 lalu  sukses menarik perhatian penonton sejak pertama kali dirilis. Hal ini bisa dilihat dari tanggapan positif dari para penggemar. Selain itu, The Batman berhasil mencapai box office dengan keuntungan sebesar USD 770 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, The Batman juga sempat memperoleh penghargaan seperti Best Superhero Film di Saturn Awards.

Dipastikan The Batman part II kembali menghadirkan Robert Pattinson sebagai pemeran utama dan di sutradarai oleh Matt Reeves.

Namun sayangnya dari pihak produksi belum mengungkapkan mengenai sinopsis serta alur cerita yang akan ditampilkan nanti.

Dilansir Variety (1/2), Sekuel The Batman karya Reeves termasuk dalam kategori DC Elseworlds. Menurut James Gunn, setiap film atau serial televisi yang berlatarkan di luar DC Universe utama akan disebut sebagai DC Elseworlds, persis seperti label yang diterapkan oleh DC Comics.

Sebelumnya Matt Reeves mengatakan dia akan bertemu dengan James Gunn untuk membicarakan “BatVerse” miliknya dan DC Universe untuk mendukung satu sama lain dan tidak saling menghancurkan dari segi alur cerita.

Kini James Gunn dan Peter Safran akan mengumumkan kehadiran batman baru pada DC Universe. Sedangkan Robert Pattinson dan Matt Reeves masih mengeksplorasi lebih dalam mengenai Batman di kategori “Other DC Universe”

Tidak hanya The Batman part II yang akan diproduksi, ada daftar project fim kategori “DC Elseworlds” yang akan datang yaitu “Joker : Folie à Deux” yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diperankan oleh Joaquin Phoenix serta Lady Gaga yang resmi dirilis pada 4 Oktober 2024 mendatang.

 (Siti Adisya Kirana)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait