Rekomendasi Film Romantis Bulan Februari di Bioskop

Siti Adisya Kirana | 2 Februari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Februari ini ada banyak film yang akan naik layar bioskop. Selain horor, drama romantis juga akan mendominasi.

Seperti diketahui, Februari merupakan bulan penuh kasih sayang. Maka dari itu Tabloid Bintang akan berbagai rekomendasi mengenai film romantis yang bisa kamu tonton bersama orang tersayang.

1. TITANIC

Sudah tidak asing bukan kalau kamu mendengar judul film ini? Kini film Titanic dengan versi Remastered kembali hadir meredupkan kerinduan untuk mengajak kamu kembali bernostalgia.

Film Titanic ini akan tayang pada 10 Februari 2023 di seluruh bioskop. Film Titanic versi Remastered ini nantinya akan tayang dalam 3D 4K HDR dengan frame rate tertinggi.

Film Titanic mengisahkan perjalanan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet )dan Jack Dawson (Leonardo Dicaprio) di atas kapal Titanic yang megah. Percintaan yang singkat namun mendalam pun dirasakan oleh Rose dan Jack. Namun sayangnya, momen berharga keduanya berubah hingga kapal yang ditumpangi mereka jatuh.

2. GITA CINTA DARI SMA

Siapa yang tidak kenal dengan romansa percintaan Galih dan Ratna? Gita Cinta Dari SMA akan memberikanmu perjalanan kisah cinta jaman dulu yang akan membuat kupu-kupu berterbangan di perut kamu. Seperti apa ya kisah mereka?

Film Gita Cinta Dari SMA disutradarai oleh Monty Tiwa dan merupakan film adaptasi dari film Gita Cinta Dari SMA pada tahun 1970-an. Film ini mulai diputar di bioskop pada tanggal 9 Februari 2023.

Gita Cinta Dari SMA yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina (Ratna) dan Yesaya Abraham (Galih) menceritakan tentang Ratna yang merupakan siswa baru di sekolahnya bertemu dengan Galih yang memiliki kepribadian yang cuek dan dingin. Dari berbagai kejadian mereka berdua di semasa sekolah membuat mereka lambat laun merasakan jatuh cinta satu sama lain.

Sayangnya, hubungan keduanya ditentang keras oleh orang tua Ratna, terutama ayahnya yang tidak menyukai Galih. Berbagai cara sudah Ayah Ratna lakukan untuk memisahkan kedua pasangan itu.

3. BISMILLAH KUNIKAHI SUAMIMU

Film ini diproduksi oleh MD Pictures dengan disutradarai oleh Benni Setiawan. Film ini diperbincangkan oleh publik karena jalan cerita yang kompleks.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu dibintangi oleh Syifa Hadju (Cathalina), Mikha Tambayong (Hanna), dan Rizky Nazar (Malik).

Film ini mengangkat kisah tentang permasalahan rumah tangga mengenai kesetiaan suami istri yang sedang diuji. Hanna yang merupakan istri Malik mengalami penyakit kanker yang mengancam dirinya juga janinnya. Ketika Hanna sadar bahwa hidupnya tak lama lagi, ia meminta suaminya untuk bersedia menikahi Cathalina yang notabennya merupakan sahabat dari Hanna. Hingga akhirnya mereka memiliki konflik kisah cinta segitiga dan poligami yang rumit.

Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 23 Februari 2023 mendatang.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait