Ulang Tahun Ke-21, Icha Christy Dapat Doa Khusus dari Ustadz Solmed

Ari Kurniawan | 3 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Icha Christy genap berusia 21 tahun. Di pertambangan usianya kali ini, Icha mengungkapkan rasa syukur dengan cara berbagai kebahagiaan bersama anak-anak yatim

Icha Christy makan bareng dan juga bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak dari pesantren Al-Ansor. Acara tersebut juga dihadiri ustadz Soleh Mahmud alias Solmed. 

"Ini adik saya, Icha Chrisity ulang tahun yang ke-21. Masih muda, masih butuh bimbingan, doa, support dari siapa pun," kata ustadz Solmed, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/2). "Mudah-mudahan di usia 21 ini bahagia, sukses, bisa membahagiakan, dan apa yang jadi impian terkabul," doa suami April Jasmine itu. 

Icha Christy merayakan ulang tahun ke-21 bersama anak yatim. (Ari/tabloidbintang.com)

Icha Christy mengaku sangat senang mendapat doa dari ustadz Solmed. Di momen spesial tersebut, pelantun lagu "Terbaik Untukmu" dan "Sandaran Jiwa" itu berharap bisa mendapai apa yang telah direncanakan. 

"Ini rezeki buat Icha. Bertambahnya usia semoga bisa lebih baik lagi, memperbaiki diri, jadi Icha yang lebih dewasa dan sukses," ucapnya. 

Setelah sukses mengeluarkan dua single di awal kariernya sebagai penyanyi profesional, Icha Christy kini tengah merampungkan single religi pertamanya yang rencananya dirilis bulan Ramadhan mendatang. 

"Ada single religi, tapi belum boleh disebut judulnya. Mudah-mudahan bisa dirilis mejelang atau awal bulan puasa nanti," pungkas Icha Christy. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait