Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 8 Free Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023 : Natalie Lihat Jonah Dicium Wanita Lain

Binsar Hutapea | 3 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 8 Free Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023 : Natalie Lihat Jonah Dicium Wanita Lain

Natalie dan Jonah berciuman dengan pemandangan kota dari ketinggian. Mereka lalu pulang, sambil Natalie berpegangan erat pada Jonah di motor. Natalie sudah jatuh cinta. Sementara itu, Nora merayakan ulang tahun dengan teman-temannya. Teman Nora mengundang dr. Andrew. Nora tak senang Andrew bakal datang. Ia bilang hal-hal yang jelak soal Andrew. Tak tahunya yang dibicarakan mencuri dengar. Nora jadi tak enak hati.

Ardy dan Clarissa yang mengalami kecelakaan mobil untung tak terluka berat. Tapi Ardy bilang agar Clarissa jangan mengatakan pada siapa pun perihal kecelakaan itu. Clarissa heran atas sikap Ardy yang berubah dingin begitu. Clarissa bingung harus bicara apa pada keluarganya. Ia akhirnya berbohong.

Natalie bangun pagi dengan bahagia karena ia telah jatuh cinta pada Jonah. Hari itu ia berencana kencan dengan Jonah. Mereka kencan di sebuah bukit. Jonah sudah menyiapkan makanan ala piknik. Gabby menyarankan Dion bicarakan hobinya balap motor pada Tania dan Hanung. Dion bilang tunggu waktu yang tepat. Sementara itu, Clarissa sedih melihat Ardy sudah berpesta bareng teman-temannya sementara ia kesakitan sendirian di rumah. Ardy ternyata tak perhatian lagi padanya. Beno datang menjenguk Clarissa yang tengah bersedih.

Tania mengendus ada yang tak beres dengan Hanung, suaminya. Tania lalu mendatangi Haniung di restoran. Pada Tania, Hanung bercerita kalau saat ini terliliut utang pada bank.

Natalie menyiapkan sarapan untuk dibawanya ke rumah Jonah. Saat tiba di rumah, ia melihat Jonah dicium wanita lain. Siapakah wanita itu?

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby. Series ini turut dibintangi Brisia Jodie, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jooh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait