Konser di Jakarta pada Hari Valentine, Ini Riders Boy Band Blue

Siti Adisya Kirana | 3 Februari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blue akan menggelar konser di Jakarta bertepatan dengan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2023. Konser bertajuk “20TH Anniversary Heart and Soul Tour”  akan dihelat di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta.

Konser ini akan menjadi bagian rangkaian tur Blue di kawasan Asia.

David Ananda selaku Managing Director dari Color Asia Live mengatakan saat konferensi pers pada  Selasa (31/1), boy band beranggotakan Dugaan James, Lee Ryan, Antony Costa, dan Simon Webbe ini akan tampil dalam suasana yang penuh romantis.

“Konser Blue akan menjadi konser yang sangat romantis. Diharapkan Blue dapat membawa suasana romantis kepada penontonnya,” ungkap David.

Tidak hanya Blue, konser itu juga diramaikan penyanyi pop asal Inggris lainnya, Gareth Gates , yang bertindak sebagai artis pembuka. Gareth akan membawakan 8 lagu dengan durasi penampilan 45 menit.

Dalam konsernya, Blue akan menampilkan lagu-lagu hitsnya yang akan membuat penonton bernostalgia, seperti "U Make Me Wanna", "Breath Easy", "All Rise” dan lagu-lagu populer lainnya. 

Blue direncanakan tampil selama 90 menit di konser Jakarta.

David lalu mengungkap riders Blue selama di Indonesia. Mereka meminta menginap  di hotel yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu, manajemen juga meminta Blue diajak berklilingi kota Jakarta melihat ikon yang menjadi ciri khas Ibu Kota.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait