Sinopsis RINDU BUKAN RINDU Episode 6 Hari Ini Jumat 3 Februari 2023 : Rindu Tak Ingin Kehilangan Devan 

Binsar Hutapea | 3 Februari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RINDU BUKAN RINDU Episode 6 Hari Ini Jumat 3 Februari 2023 : Rindu Tak Ingin Kehilangan Devan 

Rianti terlihat sedikit bingung dengan sikap Suci dan menanyakan apa yang terjadi pada Suci. Suci tidak sanggup menjawab dan tiba tiba memeluk Rianti. Rianti terdiam bingung. Suci menangis sambil terus memeluk. Rianti lalu bilang dengan hati-hati, kalau sebenarnya sangat ingin Rindu datang ke sini menjemputnya.  Rianti bilang kalau jujur dia seperti melihat Rindu pada Suci. Suci tertegun mendengarnya.

Sementara itu, Mobil Devan meluncur di jalanan. Rindu pelan pelan menoleh pada Devan. Devan tidak menyadari saat Rindu menatapnya begitu dalam. Lalu pelan-pelan tangan Rindu bergerak dan menggenggam jari-jari Devan. Devan tersentak dan melambatkan kendaraannya, hingga akhirnya benar-benar berhenti. Rindu bilang kalau dia tidak ingin kehilangan Devan. 

Devan jawab, "Kalau aku ingin kehilangan kamu... mungkin hubungan kita nggak akan sampai ke titik ini... titik di mana aku ingin benar benar memiliki kamu seutuhnya, selamanya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait