Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 7 Free Hari Ini Jumat 3 Februari 2023: Natalie Pergoki Gaby dan Dion

Binsar Hutapea | 3 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JODOH ATAU BUKAN Episode 7 Free Hari Ini Jumat 3 Februari 2023: Natalie Pergoki Gaby dan Dion

Natalie masuk angin, Jonah membalurkan minyak angin. Mereka bertengkar manja dan nyaris berciuman. Mereka lalu makan bareng. Natalie lalu diantar pulang Jonah sampai rumah. Dion yang kini sudah jadian dengan Gabby menceritakan soal ayah kandungnya pada sang kekasih. Dion bercerita, ayahnya memang dipenjara karena kasus penipuan dan harus mendekam dalam bui selama tujuh tahun.

Gabby dan Dion nyaris berciuman. Tapi terdengar suara Natalie dari luar kamar. Dion buru-buru bersembunyi ke atas loteng karena takut ketahuan. Bagaimanapun Natalie masih belum setuju pada hubungan mereka. Sebelum tidur, Natalie curhat pada Gabby kebersamaannya dengan Jonah. Natalie tampak berbunga-bunga. Lalu Gabby bertanya, kalau Natalie suka Jonah, bagaimana dengan nasib perjodohannya?

Sementara itu, Jonah juga terkenang kebersamaannya dengn Natalie. Ia jadi sering melamun. Termasuk saat bersama adiknya, Mentari. Sang adik ingin mengundang Natalie buat bikin vlog lagi. Jonah langsung mengiyakan. 

Nora, ibunda Natalie berulang tahun. Natalie menelepon ibunya, meski awalnya ragu. Di telepon Nora masih mengingatkan Natalie soal perjodohan. Itu bikin Natalie gusar dan mematikan teleponnya. Saat itulah Natalie memergoki Dion dan Gabby tengah berciuman. Natalie segera mengambil sapu hendak memukul Dion. Tapi Gabby lalu mengaku kalau ia cinta Dion. Natalie lalu menerima hubungan cinta sahabatnya dengan adik tirinya, asal itu yang membuat Gabby bahagia.

Clarissa kian dekat dengan Ardy. Mereka jalan bareng. Beno yang suka Clarissa memperingatkan kalau bisa jadi Ardy tak tulus mencintainya. Ardy dan Clarissa pergi kencan. Pulangnya, Ardy main handphone sambil menyetir. Saat itulah ada mobil truk menyambar mobil yang dikendarai Ardy dan Clarissa.

Natalie kembali berkinjung ke rumah Jonah untuk buat vlog bersama Mentari. Pulang dari rumah Jonah, Natalie diajak Jonah melihat pemandangan kota dari ketinggian. Tapi hujan tiba-tiba turun. Natalie kedinginan. Jonah memakaikan
jaketnya. Wajah mereka berdekatan. Mereka lalu berciuman.

WeTV Original Jodoh Atau Bukan dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Salshabilla Andriani sebagai Gabby. Series ini turut dibintangi Brisia Jodie, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Jadwal Tayang WeTV Original Jodoh Atau Bukan Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait