Febby Islami dan Ustaz Daeng Syawal Rilis Single Cover Bil Qurani Sa'amdhi

Ari Kurniawan | 4 Februari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi Febby Islami merilis single cover lagu berjudul Bil Qurani Sa'amdhi. Lagu tersebut dibawakan Febby bersama Ustaz Daeng Syawal, di bawah maungan Didi Music Records.

Ini bukan kali pertama Febby Islami berduet dengan Ustaz Daeng Syawal. Sebelumnya, keduanya telah merilis lagu berjudul Hayyul Hadi di bawah naungan Didi Music Records.

"Lagu bercerita tentang kemuliaan Al-Qur'an," ujar Adjie "Dygta", pencipta lagu sekaligus A&R Didi Music Records.

Tidak seperti biasanya di mana lagu religi dirilis berdekatan dengan bulan Ramadan, dirilisnya lagi Bil Qurani Sa'amdhi adalah salah satu strategi dari Didi Music Records untuk Febby Islami. Bil Qurani Sa'amdhi menjadi jembatan sebelum Febby Islami merilis lagu solonya pada awal Maret nanti.

Febby bersama Ustaz Daeng Syawal rilis lagu cover Bil Qurani Sa'amdhi.

"Untuk single cover Febby duet dengan Ustaz Daeng itu adalah bridging menuju single baru nya,kenapa single baru Febby di awal Maret. Supaya pas masuk di Ramadan para pecinta musik positif sudah aware dengan lagu barunya Febby," terang Adjie.

Lebih lanjut Didi Music Records berbicara soal single baru Febby Islami yang akan dirilis pada awal Maret nanti. Meski tak secara gamblang untuk menyebut judulnya, Didi Music Records memberi bocoran seperti apa lagu barunya nanti.

"Tentang Tuhan yang lebih dekat dari urat leher, tak pernah jauh sedetik pun dan tak pernah hilang dari kita, cuma kadang kitanya aja sering bandel," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait