Dwayne Johnson Sebut Ibunya Selamat dari Kecelakaan Maut dengan Cara yang Ajaib

Indra Kurniawan | 4 Februari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Dwayne "The Rock" Johnson, Ata Maivia Johnson, mengalami kecelakaan hebat hingga membuat mobil Cadillac berkelir merah yang ditumpanginya rusak berat. Melalui Instagramnya,  The Rock mengungkapkan ibunya selamat dari kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang Ata alami terjadi pada Rabu (1/2) malam waktu Los Angeles, membuat Dwayne Johnson syok. Namun aktor Hollywood dengan pengikut Instagram terbanyak itu mengucap syukur ibunya selamat dengan musibah tersebut.

Dalam postingan foto Cadillac Escalade merah, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena ibunya terhindar dari cedera serius.

 "Terima kasih Tuhan, dia baik-baik saja," tulis The Rock di Instagram. "Malaikat rahmat menjaga ibuku saat dia mengalami kecelakaan mobil tadi malam," lanjutnya.

Dwayne Johnson menambahkan, "Dia akan bertahan dan terus dievaluasi. Wanita ini selamat dari kanker paru-paru, pernikahan yang sulit, tabrakan langsung dengan pengemudi mabuk dan percobaan bunuh diri. Dia selamat, dengan cara yang membuat malaikat dan keajaiban menjadi nyata."

Johnson juga berterima kasih kepada polisi atas bantuan mereka setelah kecelakaan itu dan mengungkapkan bahwa Ata adalah satu-satunya orang tua yang tersisa saat ini.

"Terima kasih LAPD & LAFD karena begitu peduli & fokus," tambah Johnson.

"Terima kasih telah tetap di telepon dan berbicara dengan saya melalui semuanya," katanya lagi.

"Aku punya satu orang tua yang tersisa, jadi jika kamu masih memiliki ibu dan ayahmu, pastikan kamu memeluk mereka dengan erat, karena kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan menerima telepon jam 3 pagi yang tidak pernah kami inginkan."

Ayah Dwayne, Rocky Johnson, yang merupakan WWE Hall of Famer, meninggal dunia pada tahun 2020 di usia 75 tahun. Sementara Ata saat ini berusia 74 tahun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait