Proses Cerai dengan Anupamaa Berlanjut, Vanraj Galau  

Ari Kurniawan | 7 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di episode sebelumnya, para Shah menjadi emosional saat Anupamaa dan Vanraj pergi untuk proses perceraian. Dalam perjalanannya, mereka menghindari kecelakaan yang hampir fatal.  

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Anupamaa? Berikut sinopsisnya.  

Dalam perjalanan ke pengadilan, Vanraj meminta maaf kepada Anupamaa atas semua masalah yang dia timbulkan. Mereka hampir telat datang ke pengadilan. Mengingat saat-saat bahagia, Vanraj menjadi tidak yakin tentang perceraian.  

Setelah sekian lama, Anupamaa dan Vanraj akhirnya menandatangani surat cerai. Anupamaa membutuhkan sedikit waktu sendiri. Namun, Vanraj memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama Anupamaa, yang membuat marah Kavya. 

Anupamaa. (Istimewa)

Sementara seluruh keluarga berduka atas perceraian Vanraj dan Anupamaa, Anupamaa bersiap untuk pindah ke rumah baru. Kavya memberikan surat pernikahan kepada Vanraj. Belakangan, Anupamaa mengetahui tentang penyakit kankernya. 

Anupamaa dengan tenang menerima kabar penyakitnya. Semua bersiap-siap untuk pertunangan Samar dan Nandini. Sementara itu, Samar memutuskan untuk tinggal bersama ibunya namun Anupamaa menolak. 

Vanraj marah kepada Anupamaa saat dia membantunya. Saat Anupamaa mengundang Dr. Advait, Leela membuat keributan tentang menghadiri acara tersebut. Belakangan, upacara pertunangan Samar dan Nandini berlangsung dengan meriah. 

Seluruh keluarga bersenang-senang selama upacara pertunangan Samar dan Nandini. Belakangan, Leela kaget saat mendengar pengakuan Nandini yang mengagetkan ke Anupamaa. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait