Sinopsis TAJWID CINTA SCTV Episode 85, Hari Ini Selasa 7 Februari 2023: Arman Bebas, Eros PAnik

Supriyanto | 7 Februari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadia jelas tidak setuju dengan keputusan Alina menikahi Ilham. Ini sama aja menginjak-injak harga dirinya sebagai orang terpandang. Rachmat juga tidak setuju. Tapi Alina meyakinkan, kalo Ilham adalah laki-laki baik.

Indri akhirnya berangkat umroh. Dafri dan Syifa merasa kesepian, karena biasa ada Indri yang menemani Syifa. Dafri menghiburnya dan kasih quality time lebih untuk Syifa. Walaupun sederhana tapi harmonis dan bahagia.

Sementara Arman tersadar dan dia marah karena kakinya di kerangkeng. Eros tak peduli karena Arman membahayakan keluarga Syifa. Tapi Arman tidak habis akal. 

Akhirnya Arman bisa membebaskan diri. Saat itu Eros melihat dari video CCTV rekaman di tabletnya. Eros shock dan meninggalkan rumah begitu aja. Eros langsung menghubungi Oki dan meminta bantuan Oki untuk mengejar Arman.

Oki langsung ke rumah Dafri dan memperingatkan mereka agar lebih hati-hati karena Arman kabur dan dia bebas berkeliaran. Dafri dan Syifa panik.

Dibintangi oleh Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda, Tajwid Cinta produksi SinemArt dan Ess Jay Studio tayang perdana 7 November 2022 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Dafri baru saja pulang ke Indonesia menemui Alina untuk bertunangan. Namun, pertunangan tersebut terhambat dikarenakan Nadia yang tidak menyukai hubungan Dafri dengan putrinya, Alina. Nadia sengaja mengirim Dafri berkuliah di Turki agar Dafri jauh dari putrinya. Selain itu, Dafri diminta oleh ayahnya menikah dengan Syifa, perempuan yang baru pertama kali dijumpainya. Saat itu, Syifa gagal nikah karena calon suaminya, Ilham tiba-tiba menghilang.

Setelah menikah dengan Dafri, Syifa ikut bersama suaminya tinggal di Jakarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait