Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 383, Selasa 7 FEBRUARI 2023: Ayu Kesal Niko Selingkuh

Supriyanto | 7 Februari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Starla keluarin sebungkus kotak makanan styrofoam dari tas dan ulurkan ke Arya. Arya mau terima tapi ternyata tangannya yang digips tidak bisa diangkat. Arya kesakitan. Akhirnya Starla inisiatif, bilang biar dia suapin aja.

Niko dan Ben masih sama-sama mengintip. Tapi Niko akhirnya tidak tahan dan mendekat bilang dengan dingin. "Jadi.. ini yang kamu bilang kerja Star?"

Niko pergi dari sana. Niko berhenti di toko mainan. Lalu dia truun dan
masuk, jaga di situ. Saat itu, ayu di taksi, sedang dalam perjalanan balik ke rumah sakit. Ayu berhenti dan melihat heran. "Niko ngapain?" Ayu terus mengawasi dengan heran.

Malah saat itu dia melihat sebuah mobil berhenti di depan toko. Dan perempuan cantik turun. Ayu geram banget. "Siapa perempuan cantik itu? apa jangan-jangan Niko selingkuh lagi sama perempuan lain? di ruko ini?! Ayu kesal banget.

Sementara itu, Cintya sedang temui Fondi di ruang tunggu, bawain makanan. Dan kasih kabar soal Nila. dan suapin Fondi. obati luka-luka Fondi. Arya tiba di depan ruang tunggu dan tatap ke dalam dengan pedih.

Sinetron Cinta Setelah Cinta di SCTV pukul 19.00 WIB

Sinetron Cinta setelah Cinta  produksi SinemArt tayang perdana pada 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di SCTV, dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Indah Indriana.

Starla dan Niko, pasutri yang terlihat sempurna. Mereka memiliki dua anak, Nila dan Daffa. Namun, diam-diam Niko menjalin hubungan dengan Ayu, teman lama Starla dan Niko saat SMA. Mereka berdua berusaha menutupi perselingkuhan dari siapapun. Suatu hari, Ilham, suami Ayu memergoki mereka tengah bermesraan di dalam mobil. Niko dan Ayu kabur, Ilham mengejarnya. Sayangnya, mereka bertiga malah mengalami kecelakaan.

Ilham kritis dan mengalami mati batang otak, sehingga dirinya tidak dapat bertahan. Sebelumnya, Ilham pernah mendaftar sebagai pendonor organ. Justru Ilham yang akhirnya mendonorkan jantung untuk Niko, serta organ lainnya kepada orang yang berbeda. Starla merasa berhutang budi pada Ayu karena telah mendonorkan jantung almarhum suaminya. Ia pun tertipu dengan sikap manis Ayu yang justru menjadi musuh dalam selimut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait