Song Joong Ki Jadi Pembelot di Drama My Name is Loh Kiwan

Siti Adisya Kirana | 8 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selesai dengan kehebohan pernikahannya bersama Katy Louise Saunders, Song Joong Ki siap kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di drama original terbaru Netflix berjudul “My Name is Loh Kiwan”.

Film ini diadaptasi dari novel yang bertajuk I Met Loh Kiwan karya Cho Hae Jin. Selain Song Joong Ki, drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Jo Han Chul.

Dilansir Soompi, My Name is Loh Kiwan menceritakan tentang pertemuan, perpisahan, hingga kisah percintaan antara pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan. Ia datang ke Belgia untuk memulai hidup yang baru, lalu tidak sengaja bertemu dengan Marie, seorang wanita yang kehilangan semangat untuk bertahan hidup.

Song Joong Ki yang sebelumnya sukses mencuri perhatian sebagai Yoo Si Jin pada drama Descendants of The Sun, kini berperan sebagai orang asing yang harus memenuhi syarat untuk mendapatkan status pengungsi Belgia. Loh Kiwan mendatangi Belgia bertujuan untuk mencari kebebasan pada hidupnya.

Song Joong Ki. (Istimewa)

Choi Sung Eun dari yang sebelumnya membintangi drama seperti “The Sound of Magic,” dan “Gentleman” akan berperan sebagai Marie, penembak profesional Korea yang sudah memiliki status kewarganegaraan Belgia.

Tidak seperti Loh Kiwan yang melakukan perjalanan jauh ke Belgia dengan harapan untuk bertahan hidup, Marie telah kehilangan alasan untuk menjalani hidup, tetapi dia secara tidak sengaja jatuh cinta pada Loh Kiwan setelah pertemuan pertama mereka.

Jo Han Chul yang sebelumnya juga membintangi “Reborn Rich” bersama Song Jong Ki dan “The Sound of Magic” bersama Choi Sung Eun, akan berperan sebagai ayah Marie, yaitu Kim Yoon Sung.

Lalu, ada aktor Kim Sung Ryung yang juga akan membintangi film tersebut sebagai Ok Hee, yang menjadi alasan penentu Loh Kiwan melakukan perjalanan ke Belgia.

Menurut kabar yang beredar, drama ini akan tayang di Netflix pada 2024 mendatang.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait