Sinopsis MELUKIS SENJA SCTV Episode 22, Rabu 8 Februari 2023: Senja Syok Fajar Dorong Bocah ke Laut

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cla bertanya ke Rasya kenapa ngotot membela dia. Rasya bilang, dia Cuma tidak mau Cla dikeluarkan. Rangga akhirnya tahu kalau semua ulah Cla. 

Rangga kemudian confrontir Cla dan mau lapor ke guru. Cla kejar Rangga, tapi dia jadi jatuh sungai.

Rangga menolong Cla. Fajar juga ikut membantu. Namun saat di dalam air, Fajar mendapat bayangan masa lalu. Fajar berhasil tolong Cla. Senja dan teman-temannya sempat melihat momen itu.

Rangga memberikan pertolongan pertama dengan melakukan napas buatan atau CPR ke Cla. Sementara Fajar masih shock dengan bayangan masa lalu itu.

Fajar pergi. Senja ikuti dan menyentuh Fajar. Senja dapat bayangan saat Fajar tidak sengaja dorong anak perempuan kecil sampai anak perempuan itu jatuh ke laut. Senja kaget dan tanpa sadar berteriak.

Cla dibawa ke rumah sakit. Ronald dan Rasti datang. Cla akhirnya sadar di rumah sakit. Cla marah pada rangga dan lapor pada Ronald kalau ia tercebur karena salah Rangga. 

Sinetron Melukis Senja di SCTV

Melukis Senja adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB di SCTV

Senja, gadis yang baru saja masuk di sekolah barunya. Ia adalah seorang pemain ice skating yang handal. Namun, sayangnya suatu ketika ia kalah dalam sebuah pertandingan dikarenakan ia melihat sebuah boneka beruang yang menyebabkan ia trauma. Masa kecil Senja yang membuat sang adik tenggelam dengan boneka beruang kesayangan adiknya ini menyebabkan Senja trauma hingga saat ini. Senja kecil akhirnya dibawa ke psikiater.

Untuk menghilangkan rasa bersalahnya, dilakukan hipnoterapi agar Senja tidak dapat mengingat kejadian itu. Senja pun sampai tidak dapat mengingat kejadian masa kecilnya. Sejak kalah pertandingan, kehidupan Senja dihadapkan dengan teka-teki, apalagi ditambah setelah tenggelam saat hendak menolong Fajar, ia menjadi memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang yang ia sentuh

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait