Sinopsis TAJWID CINTA Episode.87, Rabu 8 Februari 2023: Dafri Cemburu, Syifa Perhatian ke Ilham

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alina sengaja memberitahu Syifa dan Dafri soal rencana pernikahannya dengan Ilham. Mendengar kabar tersebut Syifa syok.  Sementara Dafri santai mendengar berita itu.

Alina sengaja menyampaikan kabar bahagia itu ke Syifa yang kemudian mengenang masa lalu yang direnggut.

Saat sedang berduaan. Syifa khawatir karena Alina pasti niatnya tidak baik mau nikah denfan Ilham.

Dafri bilang ke Syifa agar santai aja. "Mendingan gitu (nikah) daripada gangguin dia terus menerus", tapi Syifa khawatir kepada Ilham karena dia orang baik. 

Dafri jadi agak cemburu karena Syifa terlalu peduli sama Ilham.

Arman akhirnya kasih tau ke Nadia soal isi dari surat Resti yang dia curi itu. Nadia kaget. Arman terus meyakinkan sambil bacain suratnya. Ketika Nadia sedang bicara dengan Armand, Alina merasa curiga.

Kata kata Arman bikin Nadia kepikiran terus. Dia jadi marah marah sama Syifa tidak jelas. Nadia lalu minta ketemuan sama Arman lagi untuk klarifikasi.

Dibintangi oleh Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda, Tajwid Cinta produksi SinemArt dan Ess Jay Studio tayang perdana 7 November 2022 pukul 17.00 WIB di SCTV.

Dafri baru saja pulang ke Indonesia menemui Alina untuk bertunangan. Namun, pertunangan tersebut terhambat dikarenakan Nadia yang tidak menyukai hubungan Dafri dengan putrinya, Alina. Nadia sengaja mengirim Dafri berkuliah di Turki agar Dafri jauh dari putrinya. Selain itu, Dafri diminta oleh ayahnya menikah dengan Syifa, perempuan yang baru pertama kali dijumpainya. Saat itu, Syifa gagal nikah karena calon suaminya, Ilham tiba-tiba menghilang.

Setelah menikah dengan Dafri, Syifa ikut bersama suaminya tinggal di Jakarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait