Sinopsis RINDU BUKAN RINDU SCTV Episode.13, Rabu 8 FEBRUARI 2023: Rindu Kabur dari Rumah

Supriyanto | 8 Februari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erel lalu menyalami. Suci akhirnya mengikuti Erel menyalami Alisya. Sampai akhirnya dengan air mata bercucuran Alisa bilang, "ada apa dengan kamu Suci ? ini bunda ? kamu menatap bunda seolah-olah kamu gak kenal?".

Sementara itu, Rindu keluar dari dalam rumah sambil mengamati situasi, takut ada yang melihat gerak-geriknya. Rindu memeriksa hapenya, menunggu taxi online. 

Rianti masuk ke dalam kamar Rindu, tapi Rindu tidak ada disana. Rianti mencari cari koper Rindu tapi sudah tidak ada. Rianti mulai curiga. Rianti teriak teriak memanggil Rindu, sambil berlari keluar.

Devan bingung harus mencari Rindu kemana. Devan mau menghubung Erel tapi dibatalkan. Devan tidak mau membuat seisi rumah heboh. Devan menarik handphonenya dan mengirimkan pesan suara pada Rindu.

Rindu kemudian membuka pesan suara dari Devan. Rindu menumpahkan tangisnya. Kemudian Rindu berucap dengan bibir yang gematar. Nggak Devan... Kamu nggak pernah mencintai aku, karena Aku bukan Rindu.

Sinetron Rindu Bukan Rindu diproduksi Sinemart tayang perdana pada 30 Januari 2023 pukul 15.30 WIB di SCTV dibintangi oleh Haico Van der Veken, Junior Roberts, dan Ochi Rosdiana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait