Road Show Pekan Gembira Ria, Clara Gopa Nyanyi di Tengah Pasar

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Clara Gopa yang biasanya tampil di panggung-panggung besar, kali ini harus turun ke pasar. Clara tampil di atas trotoar, di tengah komplek pasa kembang Rawa Rawa Belong, Jakarta Barat, Rabu (8/2).

Menurut Clara Gopa acara bertajuk "Gerobak Ambyar" itu merupakan rangkaian acara menuju ajang Pekan Gembira Ria, yang bakal dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17-18-19 Februari mendatang.

"Sebenarnya ini dalam rangka promo untuk acara di Kemayoran nanti. Pengen ngumpulin masyarakat di Jakarta sebanyak-banyaknya," ujar Clara Gopa.

Clara Gopa nyanyi di pasar. (Ari/tabloidbintang.com)
Bagi Clara Gopa, nyayi di tengah pasar jadi pengalaman baru. Meski harus menahan teriknya matahari, mantan personel Duo Semangka itu tetap merasa senang.

"Ini perdana banget, tapi happy. Karena antusias masyarakat luar biasa. Banyak yang pengen joget sebenernay, tapi banyak mobil," ungkapnya.

Di acara Pekan Gembira Ria nanti, Clara Gopa akan tampil menyanyi di hari pertama. Di dua hari berikutnya, ia mendapat tugas sebagai MC. 

"Aku akan tampil sendiri, nggak duet lagi. Memang mau fokus di solo karier. Kayak mulai dari nol lagi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait