Sinopsis Film Gita Cinta Dari SMA, Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop

Siti Adisya Kirana | 9 Februari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Gita Cinta dari SMA hadir lagi untuk bernostalgia bersama cerita Galih dan Ratna. Bedanya, film produksi Starvision ini adalah hasil remake dari film Gita Cinta dari SMA yang dulu pernah tayang pada tahun 1979.

Hari ini, 9 Februari 2023, film Gita Cinta dari SMA perdana tayang di bioskop seluruh Indonesia. Adapun film ini masih memiliki ciri khas yang sama dengan Film Gita Cinta dari SMA tahun 1979, yaitu dengan logat yang masih terkesan baku, latar yang dipakai pun mengambil kesan tahun 1980-an dan alur ceritanya pun sama dengan film terdahulunya.

Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham.

Sinopsis film Gita Cita Dari SMA

Film Gita Cinta Dari SMA menceritakan tentang Ratna yang merupakan siswa baru di sekolahnya bertemu dengan Galih yang memiliki kepribadian yang cuek dan dingin. Dari berbagai kejadian mereka berdua di semasa sekolah membuat mereka lambat laun merasakan jatuh cinta satu sama lain.

Namun sayangnya, hubungan keduanya ditentang keras oleh orang tua Ratna, terutama ayahnya yang tidak menyukai Galih. Berbagai cara sudah Ayah Ratna lakukan untuk memisahkan kedua pasangan itu.

Film Gita Cinta dari SMA dibintangi oleh pemain yang hebat dan terdapat pemain pemain senior yang ikut serta terlibat dalam film ini, lho. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Daftar pemain film Gita Cinta dari SMA 

1. Prilly Latuconsina sebagai Ratna Suminar

2. Yesaya Abraham sebagai Galih Rakasiwi

3. Arla Ailani sebagai Erlin

4. Chantiq Schagerl sebagai Mimi

5. Abun Sungkar sebagai Nurhandoko

6. Fadi Alaydrus sebagai Anton

7. Dewi Gita sebagai Ibu Galih

8. Dwi Sasono sebagai Ayah Ratna

9. Unique Priscilla sebagai Ibu Ratna

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait