Sinopsis MELUKIS SENJA SCTV Episode 23, Kamis 9 Februari 2023: Fajar Berbunga-bunga Suka pada Senja

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fajar akhirnya mulai menyadari ada perasaan cinta terhadap Senja apalagi saat tanpa sengaja mencium pipi Senja. Perasaan itu membuat Fajar berbunga-bungga hingga menulis puisi cinta tentang Senja namun sempat ketauan oleh Adit dan Adam. 

Puisi yang ditulis Fajar itu terbang hingga jatuh berada di depan Senja. Rasti diam-diam mendekati Fajar dan berusaha cari tau siapa sosok Fajar sebenarnya, apa iya Fajar itu anak dari Ronald. Rasti akhirnya tau kalau Fajar cucunya Nek Ida. Rasti pun makin bertanya-tanya.

Dea yang memang ada di dekat situ menguping pembicaraan Rasti dan Fajar.  Dea bertanya-tanya kenapa Rasti begitu penasaran terhadap Fajar.

Anisa terus nekat mencari Senja yang dia sangka Jingga dan nyaris kepergok oleh Arman. Firman berusaha membawa Anisa pulang ke rumah tapi Anisa berontak. Firman kemudian meminta Senja segera datang untuk menenangkan Anisa.

Sinetron Melukis Senja SCTV tayang setiap hari pukul 14.00 WIB

Melukis Senja adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB di SCTV

Senja, gadis yang baru saja masuk di sekolah barunya. Ia adalah seorang pemain ice skating yang handal. Namun, sayangnya suatu ketika ia kalah dalam sebuah pertandingan dikarenakan ia melihat sebuah boneka beruang yang menyebabkan ia trauma. Masa kecil Senja yang membuat sang adik tenggelam dengan boneka beruang kesayangan adiknya ini menyebabkan Senja trauma hingga saat ini. Senja kecil akhirnya dibawa ke psikiater.
Untuk menghilangkan rasa bersalahnya, dilakukan hipnoterapi agar Senja tidak dapat mengingat kejadian itu. Senja pun sampai tidak dapat mengingat kejadian masa kecilnya. Sejak kalah pertandingan, kehidupan Senja dihadapkan dengan teka-teki, apalagi ditambah setelah tenggelam saat hendak menolong Fajar, ia menjadi memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang yang ia sentuh

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait