Sinopsis RINDU BUKAN RINDU SCTV Episode 14, Kamis 9 FEBRUARI 2023: Devan dan Rindu Mesra, Suci Cemburu 

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cuaca hujan turun dengan lebat. Devan terus mencari dan mengejar taksi online yang membawa Rindu. Di dalam mobil, Rindu terkejut melihat Devan yang berusaha menahan dan meminta untuk kembali. Devan teriak supaya Rindu kembali, ia akan membawa Rindu pulang.

Akhirnya Rindu memutuskan turun dari taksi. Devan melihat Rindu bersama kopernya. Devan menghampiri Rindu. Rindu menunduk sambil menangis. Di bawah guyuran hujan deras, Devan memeluk Rindu, kemudian Devan buru-buru melepaskan jaketnya untuk menyelimuti Rindu yang kedinginan karena hujan.

Devan dan Rindu sudah di rumah. Devan dengan penuh cinta mengeringkan rambut Rindu. Rindu tertegun menatap wajah Devan. Suci tampak cemburu. Di dalam kamar, Suci terlihat menangis, karena cemburu melihat Devan.

Rianti membimbing Rindu masuk ke dalam. Ada Lukman dan Jasmine. Tapi mendadak Rindu nafasnya sesak. Rianti panik dan semua kaget. Lukman lalu tanya ke Rianti, apa Rindu punya riwayat Asma?

Sinetron Rindu Bukan Rindu diproduksi Sinemart tayang perdana pada 30 Januari 2023 pukul 15.30 WIB di SCTV dibintangi oleh Haico Van der Veken, Junior Roberts, dan Ochi Rosdiana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait