Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 386, Kamis 9 FEBRUARI 2023: Cintya Tak Mau Restui Starla dan Arya

Supriyanto | 9 Februari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 386, Kamis 9 FEBRUARI 2023: Cintya Tak Mau Restui Starla dan Arya

Starla sedang di jalanan menumpang motor ojek. Tiba-tiba ada mobil Alphard mengikutinya. Ayu duduk di dalam mobil, tersenyum puas banget dia lihat Starla susah payah naik ojek. Ayu selalu berusaha gangguin Starla hingga ingin lempar sampah ke Starla.

Niko ke lobby dan meminta agar putrinya yang bernama Nila dipindahkan ke kamar VIP. Perawat menerangkjan agar Niko sebelumnya harus meminta persetujuan terhadap mamanya Nila yakni Bu Starla. Tapi Niko marah-marah di lobby berteriak, "Saya papanya!"

Sementara itu, Starla Cintya di ruang tunggu penjara. Saat itu Fondi masuk. Di depan ruang tunggu, Arya dan Mayang tercekat melihat semua itu. Melihat semua itu Mayang hancur dan berkaca-kaca.

Arya dan mayang hendak pergi. Cintya langsung menahan dan cegat Mayang, menanyakan "Mayang ngapain disini?" Mayang kesal hingga mereka akhirnya jadi ribut. 

Starla muncul dan panik bagaimana melerai. Arya juga berusaha melerai. Cintya tarik Starla tapi Starla malah lepasin tangannya dan mengatakan "Aku cinta sama Arya ma.. dan kami, akan menikah setelah Nila sadar". 

Cintya marah banget dan tidak terima.. Cintya mengatakan, "jangan harap mama restuin!"

Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang tiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV

Sinetron Cinta setelah Cinta produksi SinemArt tayang perdana 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di SCTV dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Indah Indriana.

Starla dan Niko pasutri yang terlihat sempurna. Mereka memiliki dua anak, yaitu Nila dan Daffa. Namun, diam-diam Niko menjalin hubungan dengan Ayu—teman lama Starla dan Niko saat SMA. Mereka berdua berusaha menutupi perselingkuhan dari siapapun. Suatu hari, Ilham—suami Ayu— memergoki mereka tengah bermesraan di dalam mobil. Niko dan Ayu kabur, Ilham mengejarnya. Sayangnya, mereka bertiga malah mengalami kecelakaan.

Ilham kritis dan mengalami mati batang otak sehingga dirinya tidak dapat bertahan. Sebelumnya, Ilham pernah mendaftar sebagai pendonor organ. Justru Ilham yang akhirnya mendonorkan jantung untuk Niko, serta organ lainnya kepada orang yang berbeda. Starla merasa berhutang budi pada Ayu karena telah mendonorkan jantung almarhum suaminya. Ia pun tertipu dengan sikap manis Ayu yang justru menjadi musuh dalam selimut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait