Sinopsis RINDU BUKAN RINDU Episode 49 Hari Ini Selasa 14 Maret 2023 : Pengakuan Mengejutkan Kasih pada Rianti

Binsar Hutapea | 14 Maret 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RINDU BUKAN RINDU Episode 49 Hari Ini Selasa 14 Maret 2023 : Pengakuan Mengejutkan Kasih pada Rianti

Kasih sampai teras, ketika itu Rianti muncul dari dalam. Dia lalu berkata pada Kasih, "Kamu benar bukan anak ibu? Bukan Rindu?" Kasih dengan mata sedih dan menangis kemudian menjawab, "Iya, Bu. Aku bukan Rindu. " Tapi Rianti memastikan, "Tapi kamu benar benar berwajah Rindu."

Sementara itu, Lukman tanya ke Devan, "Sekarang tinggal kamu Devan.  Kamu gimana? Papa akan bicarakan pernikahan kamu dengan Burhan. Besok dia akan kemari." Devan bilang terserah papa saja. 

Di RS, Suci masih bersama Erel.  Erel tidak tahu harus percaya siapa. "Kamu sudah mengaku kamu yang menyebabkan istri aku meninggal tapi kenapa Bunda masih mengira kamu bukan pelakunya? Sebenarnya apa yang terjadi?" katanya. 

Bunda bawa Suci jalan-jalan dengan kursi roda. Bunda mohon ke Rindu, ceritakan  apa yang terjadi dengan Suci. Suci akhirnya cerita. "Bunda sekarang mengerti, kamu melindungi ibu kamu," ujar Bunda. Ternyata saat menoleh, Rianti ada di situ.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait